Bu guru: "anak anak," hari ini kita kedatangan murid baru, ayo nak silahkan masuk "
Murid baru itu pun masuk ke kelas, beberapa murid yang ada disana pun terkejut dengan murid baru itu, pasalnya murid itu wajahnya seperti cewek, tapi badannya lakik 🗿.
Murid baru: "halo semuanya, namaku chigiri hyoma, senang bertemu dengan kalian ku harap kita bisa berteman baik "
Murid cowo 1: " siapa sangka dia laki laki tapi wajahnya kek cewe
Murid cowo 2: " iya wir, tapi manis juga " 🗿🌚
Bu guru: " heh, sudah sudah jangan berkata seperti itu kepada kawan baru mu, nak chigiri, maaf atas ketidaknyamanan anda, sekarang nak chigiri duduk lah ya "
Chigiri: " baik bu "
Setelah itu pun chigiri memilih tempat duduknya, chigiri duduk disamping seorang pemuda dengan warna rambut biru tua itu dengan adanya jambul bermotif daun teh pucuk
Chigiri: " eh, permisi bolehkah saya duduk disini? "
Pemuda itu pun menjawab
???: " oh, boleh "
???: " oh, ya, namaku yoichi isagi, kau bisa memanggilku isagi " ( kata pemuda itu sambil tersenyum )
Chigiri: " oh, baiklah, salam kenal ya isagi "
Bu guru: " baiklah kita akan mulai pelajarannya "
Skip istirahat
Isagi: " chigiri, apa kau mau ke kantin? "
Chigiri: " eh, iya "
Mereka pun pergi ke kantin bersama sama. Mereka sudah sampai di kantin, mereka membeli makanan mereka masing masing. Tetapi tanpa mereka sadari ada seorang pemuda yang warna rambutnya berwarna coklat dan kuning. Pemuda itu pun menyapa mereka
???: " hei, aku disini "
Isagi: " oh, hey bachira " ucap isagi sambil melambaikan tangannya
Bachira: " hai isagi." ucap bachira, tapi bachira terfokus pada murid baru yang berada disamping isagi. Alhasil bachira pun menanyakan siapa yang berada disamping isagi itu.
Bachira: " isagi, siapa dia? "
Lalu isagi pun menjawab
Isagi: "ah, dia adalah murid baru, namanya chigiri hyoma."
Bachira: " oh, hai chigiri namaku meguru bachira kau bisa memanggilku bachira" ucap bachira dengan senyum dan sambil menawarkan jabat tangan kepada chigiri.
Chigiri: "ah, salam kenal juga ya bachira, ku harap kita bisa berteman baik"
Bachira: *(gila cantik bet anj)*
*Batin bachira*Skip, setelah itu pun mereka menjadi sangat akrab. isagi, bachira, dan chigiri sangat akrab, mereka sering kali tertawa terbahak bahak, ya, sudah seperti sahabat.
Beberapa hari kemudian tepat di hari rabu hari dimana chigiri piket tetapi chigiri piket hanya seorang saja tidak ada yang membantu chigiri sama sekali, emang kntl sih. Tetapi chigiri tetap membersihkan kelasnya walaupun hanya dia sendiri tidak ada yang membantunya disana, emang cocok jadi istri 🗿. tepat saat chigiri mau pulang....
Chigiri: "ah, akhirnya sudah beres" lalu chigiri pun membalikkan badannya menghadap kelasnya yang sudah bersih itu.
Chigiri: "baiklah sekarang waktunya ambil tas dan langsung pulang 😀."
Chigiri pun mengambil tasnya dan beranjak pergi dari kelasnya itu, tetapi saat chigiri mau keluar dari kelasnya tiba tiba 😱
😱😱😱
Kalo mau tau kelanjutannya mungkin besok atau lusa ya soalnya gw udah ngantuk banget, see you gais 🧢
KAMU SEDANG MEMBACA
♡Kunigiri ( Kunigami x Chigiri) ♡
RomanceBaca kelen lah malas aku 🗿 WARNING!!!! SEMUA KARAKTER YANG ADA DI CERITA INI BUKAN MILIK SAYA SATA HANYA MEMINJAM SAHAJA