Bab1

137 15 7
                                    

Suatu hari di Kerajaan bawah laut yang luar dan indah hiduplah pangeran duyung ini bermula tentang hiduplah seorang raja lautan yang sangat perkasa bernama Raja Chao
Raja chao ini memiliki banyak anak laki laki dan mereka hidup bahagia di bawah laut tempat mereka tinggal.

Namun, pangera bungsu Raja Chao, pangeran nunew, berbeda dari kakak-kakaknya dan adiknya.

Pangeraduyung mungil berparas cantik memiliki rambut hitam yang sangat indah.Ia menyukai dunia di atas permukaan air, yaitu tempat manusia tinggal.

Perlu diketahui, keistimewaan lainnya dari pangeran nunew adalah ia memiliki suara yang sangat indah.

Pangeran nunew Mermaid bahkan sering berenang untuk melihat langit biru dan pepohonan berwarna hijau di kejauhan.
Pangera nunew merasa bahwa ia akan merasakan kebahagiaan yang penuh apabila bisa menjadi manusia seutuhnya.Rupanya, segala keindahan di bawah laut tidak membuat nunew bahagia.

Namun, tentunya keinginan pangeran nunew ini ditentang oleh ayahnya.

Berulang kali juga, Raja Chao sudah mengingatkan pangeran nunew untuk tidak melihat ke dunia manusia karena bisa membuat bahayakan pangeran nunew apa bilang pangeran nunew telihat oleh manusia

ketika  pangeran nunew pergi ke atas permukaan laut secara diam-diam.

Tentunya, pangeran nunew tidak memberitahukan ayahnya karena tahu akan dilarang.

Nah, nunew mempunyai sahabat bernama frod. Saat mengunjungi dunia manusia, ia juga mempunyai kenalan seekor burung camar.

Namun, suatu hari Raja Chao mengetahui bahwa pangeran nunew sering pergi ke permukaan laut.

Hal ini membuat dia geram dan khawatir dalam waktu yang bersamaan. Ia khawatir akan keselamatan putranya .Untuk itu, Raja Chao meminta sahabatnya, Sebastian, si kepiting untuk mengawasi gerak-gerik pangeran nunew.

Sementara itu, di nunew tidak tahu bahwa dirinya sedang diawasi 

Mermaid Prince of Love with cold prince Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang