Mermaid Prince

90 14 2
                                    

*****

*

*

*

*

Bab 2

     *

  Author pov

Saat pangeran nunew pergi keburu ke kawasan dekat pemukiman manusia di sana lah pangeran nunew tidak tau bahwa dirinya sedang di awasi orang percayaan Raja Chao

 






Sementara itu seorang pangeran duyung cantik yang baru saja kabur dari Kerajaan bawah laut, pangeran duyung cantik sedang duduk di bebatuan laut dekat pantai, malam ini merupakan malam bulan purnama, pangeran duyung cantik itu memang selalu datang saat bulan purnama ke kawasan dekat pemukiman manusia tinggal.
Ia sangat penasaran dengan kehidupan manusia yang menurutnya sangatlah unik,  dan tentunya berbeda dari kehidupan kerajaan duyung di dalam bawah laut yang jauh itu kehidupan manusia. Saat Pangeran nunew sedang asik menikmati suasana di bawah bulan purnama di tengah laut,pangeran nunew melihat ada kapal melintas. Hal ini membuat pangeran nunew begitu bersemangat.

Kapal tersebut berisikan pelaut yang bernyanyi dan menari dengan sangat gembira.

Kemudian, pangeran nunew secara tidak sengaja menatap seorang pemuda gagah dan tampan, yang kemudian dikenal sebagai Pangeran zee dan di sana juga ada dua laki laki gagah dan tampan dan tegas  ada di samping pangeran zee .

Saat itu Pangeran nunew jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Pangeran zee.
Nah, tiba-tiba, langit berubah menjadi gelap dan petir menyambar. Kapal tersebut terombang-ambing. Pangeran zee terlempar ke laut.
Dengan cepat pangeran nunew berenang dan menyelamatkan Pangeran zee  dan dua laki laki yang hampir tenggelam di laut .

Kemudian, pangeran nunewmembawa Pangeran zee dan laki laki tersebut di bawah ke tepi pantai. Pangeran masih tidak sadarkan diri.

Pangeran nunew kemudian menyentuh wajah pangeran tersebut dengan lembut. Lalu, ia menyanyikan sebuah lagu cinta yang terdengar sangat indah dan merdu.
Namun, tiba-tiba, terdengar suara dari pelayan Pangeran zeesedang mencarinya.
Hal ini membuat pangera nunew segera bergegas pergi karena ia tidak ingin dilihat oleh manusia.pangeran nunew pun mencium Pangeran zee dan kembali berenang ke laut.

Ketika Pangeran Zee sadarkan diri, ia tidak tahu bahwa nunew yang telah menyelamatkannya.

Ia hanya mengingat ada seorang laki-laki cantik  bersuara merdu yang menolongnya.
Di saat itulah, Pangeran zee ingin mencari tahu siapa laki laki cantik  tersebut dan ingin menikahinya.

Mermaid Prince of Love with cold prince Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang