Di rumah Wijaya sedang berkumpul sepasang suami istri dan kedua anaknya, sedang menyantap sarapan di ruang makan dengan begitu harmonis dan dipenuhi canda dan gurau antar kedua anak mereka, Keyla dan Arshaq mereka saling menyayangi sebagai adik dan kakak.
Ketika Keyla dan Arshaq saling melempar candaan, tiba-tiba di potong oleh Hanin yang ingin menyampaikan sesuatu.
"Key, Ars Bunda sama Ayah hari ini mau pergi ke Surabaya untuk urusan bisnis" Ucap Hanin
"Perginya berapa hari Bunda?" tanya Keyla kepada Hanin
"Sekitar dua mingguan, soalnya ada sedikit masalah di cabang perusahaan di Surabaya" sambung Cakra menjawab pertanyaan dari Keyla
"Arshaq kamu jagain adik kamu yaa"
"Iyaa Bunda, Arshaq bakalan jagain anak ini dengan baik" jawab Arshaq sambil mengacak rambut Keyla yang langsung di balas dengan tatapan tajam.
"Kalo gitu Ayah sama Bunda berangkat sekarang ya" pamit Cakra setelah menghabiskan makanan yang ada di piringnya. Lalu Cakra pun berjalan keluar di susul oleh Hanin, Arshaq dan Keyla.
"Hati-hati Ayah, Bunda" ucap Keyla sambil melambaikan tangan ketika mobil yang di kendarai oleh Cakra dan Hanin keluar dari perkarangan rumah Wijaya.
"Lo mau gue anterin atau di jemput sama Fagal?" Tanya Arshaq yang hendak kembali masuk ke dalam rumah.
"Lo anterin aja deh" jawab Keyla sembari mengikuti langkah Arshaq "soalnya Fagal akhir-akhir ini sibuk banget" sambungnya.
"Yaudah cepetan ambil tas Lo, soalnya gue udah mau berangkat" ucap Arshaq yang membuat Keyla buru-buru menaiki tangga untuk mengambil tas di kamarnya.
*****
Setelah sampai di sekolah Abdi Bangsa, Keyla langsung bersiap-siap untuk turun dari mobil sang kakak."Gue duluan yaa, bye" ucap Keyla sembari keluar dari mobil
"Entar pulang gue jemput atau enggak?" Tanya Arshaq yang membuat langkah Keyla terhenti.
"Hhhmm, nanti gue kabarin deh kalo mau dijemput sama Lo" jawab Keyla "Bye bye kak Arshaaaaq" ucap Keyla sembari berlari mengejar Yasmin dan Khansa yang sudah berada di halaman sekolah.
Melihat adiknya yang sudah pergi meninggalkan Ia sendirian di mobil, Arshaq lalu melajukan mobilnya meninggalkan halaman depan sekolah SMA Abdi Bangsa tempat Ia dulu menempuh Pendidikan.
"Hay sayang sayangkuuu" ujar Keyla menyapa kedua sahabatnya
"Eh key ada yang mau kita liatin ke lo" ucap Yasmin sambil melirik Khansa yang berada di sampingnya untuk meminta persetujuan
"mau liatin apaan?" tanya Keyla penasaran
"Di kelas aja kita liatinnya" lalu mereka bertiga pun berjalan menuju kelas mereka yang ada di lantai 2. Sesampainya di kelas Khansa langsung mengeluarkan handphonenya dan menunjukkan sebuah gambar kepada Keyla.
KAMU SEDANG MEMBACA
Trust
Teen Fiction"Ini kamu lagi sama siapa?" Tanya Keyla lalu menunjukkan foto yang dikirim Khansa kepadanya "Aku bisa jelasin kok sayang" ucap Fagal membela diri "Yaudah jelasin sekarang" "Perempuan yang ada di foto itu cuman temen aku, dan kita disitu gak cuman b...