Part 5: Misi Penyelamatan Karina

99 9 6
                                    

Semua orang yang melihat kejadian itu seketika menjadi panik, terutama Jeno.

"Semuanya tenang, saya akan menyiapkan Mobil terlebih dahulu." kata salah satu Staff.

"Giselle-ssi, Minjeong-ssi, dan Ningning-ssi.. kalian lebih baik kembali saja ke dorm ya, gak baik kalo ada Cewek yang berkeliaran di waktu tengah malam seperti ini." kata Manager Aespa.

"Ne, itu benar. Mending kalian kembali saja ke Dorm. Gausah khawatir, biar kita yang akan mengurus para Sasaeng itu." kata Taeil menenangkan para member Aespa yang saat ini sedang menangis.

Giselle pun membawa Winter dan Ningning masuk kembali ke dalam dorm untuk menenangkan diri.

**********

Di sisi lain, sekitar 1 menit setelah para member Aespa yang lain sudah kembali ke dorm, mobil pun siap.

"Ok, mobil sudah siap. Oh iya, yang boleh ikut disini hanya Taeil, Taeyong, Yuta, Mark, Renjun, dan Jeno saja ya. Yang lain silahkan kembali ke dorm, kami akan mengabari kalian jika Karina-ssi sudah ditemukan." kata Staff yang lain.

Member lain pun mengangguk dan masuk ke dalam dorm. Sedangkan Para Staff, Manager Aespa, dan beberapa member NCT yang sudah disebutkan tadi langsung masuk ke dalam mobil dan kemudian menyusuri kegelapan di malam hari saat itu.

**********

"Jen, coba kamu lacak nomor handphonenya Karina-Ssi. Siapa tau dia membawa handphonenya." kata salah satu staff.

Jeno pun mengangguk pelan dan langsung melacak nomor Karina. Beberapa saat kemudian Jeno berhasil menemukan keberadaan Karina.

Sekitar 2 menit kemudian Jeno berhasil melacak keberadaan Karina.

"Karina sekarang ada di suatu Hotel, kita harus secepatnya ke sana." ujar Jeno yang merasa sangat khawatir pada Karina.

"Kalau begitu kita harus lebih cepat sebelum Karina dalam bahaya." ujar Staff.

**********

Setelah menghabiskan waktu selama kurang lebih 1,5 Jam untuk mencari Karina, akhirnya mereka telah sampai di tujuan.

Di sisi lain Karina terbangun dan melihat keadaan sekitar yang menurutnya sangat berbeda dengan dorm, ia terus memperhatikan ruangan yang ia tempati sekarang, kurang dari lima menit Karina pun menyadari bahwa ia sekarang tidak sedang di dorm.

"Tempat apa ini, kenapa gue bisa ada di sini?" batin Karina bertanya-tanya dalam hatinya dengan perasaan yang merasa tidak aman.

Saat Karina ingin beranjak dari Kasur, ia menemukan satu kertas. Tanpa rasa ragu Karina pun mengambil kertas tersebut lalu membaca isi kertas tersebut.

[ Jangan keluar dari kamar jika ingin selamat!

I & S]

"I & S? Siapa mereka?" gumam Karina yang keheranan saat membaca isi kertas tersebut.

Karina melempar asal kertas tersebut lalu ia kembali melihat sekeliling, ia terlihat sangat kebingungan dengan keadaannya saat ini.

Beberapa saat kemudian terdengar suara tapak kaki menuju ke ruangan tempat Karina berada sekarang.

"Gue tau, gue bakal coba buat sembunyi di balik pintu dan lihat siapa yang bakal datang ke sini." batin Karina, setelah itu ia pergi ke dekat pintu dan berdiam diri menunggu ada yang masuk ke ruangannya tersebut.

Beberapa saat kemudian pintu terbuka, Karina memperhatikan dengan seksama adanya satu pria satu satu wanita yang sangat tidak asing baginya.

"Di mana Karina?" tanya Wanita tersebut.

"Sepertinya dia melarikan diri.." jawab seorang Pria di sampingnya.

"Yaelah, kalau begitu kita cari dia sekarang juga." ujar Wanita tersebut lalu ia pergi keluar dari ruangan tempat Karina berada sekarang bersama dengan pria di sampingnya.

"Suho Sunbaenim dan Irene Sunbaenim?" batin Karina bertanya-tanya seakan tidak percaya dengan apa yang ia lihat barusan.

BERSAMBUNG

Saranghae-!! [JENRINA]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang