15.

144 17 2
                                    

[ NEKO-YA ]
🐈🐈🐈

"baik, saya akan kesana sebentar lagi."
Dan sambungan telepon terputus.

Luffy memandangi pergerakan tuannya yang sedari tadi sibuk kesana-kesini menyusun barang dalam tas. Apa Torao akan pergi?

"pwrr~ torao kau akan pergi meninggalkan ku?" Luffy membuka suara, tanpa membuat pria itu terdiam, Trafalgar hanya menjawab sambil mengurus barangnya. "tidak, kau akan ku bawa hari ini, jadi siap-siap lah."

"aku senang kau bawa keluar tapi.. kita akan kemana torao?" Dengan polosnya dia bertanya. Trafalgar menutup barangnya lalu menghampiri Luffy dan menarik tengkuk untuk mengecup bibir nya. "rumah sakit, kau akan ikut ke tempat ku bekerja."

Pwrr~ Miawww~

Dengkuran lembut Luffy menandakan dirinya senang.

🐈🐈🐈

Sesampainya di gedung Rumah Sakit. Luffy senantiasa bergandengan dengan lengan kekar Trafalgar yang dibaluri jas putih khas kedokteran. Pandangan si kecil tak jauh dari kaca-kaca indah gedung rumah sakit, pandangannya juga kesana dan kesini melihat habitat baru yang ia temui.

"jangan lepas tangan mu dariku." Dan Luffy akan mematuhi nya. Berjalan seperti ini disamping Torao hanya akan membuatnya terlihat seperti anak kecil culun yang biasa saja

Masuk hingga dalam, menuju tempat pelayanan tamu berada. Beberapa staff menyapa Trafalgar dengan senyum yang hangat.

"selamat sore trafalgar-san, terimakasih sudah mau datang untuk membantu" Sepertinya perempuan ini adalah perawat disini, Luffy hanya memandanginya tak jauh dari punggung Trafalgar, ah, Luffy bersembunyi dibalik punggung Torao nya.

"tidak apa, berapa banyak pasien yang terluka parah?"

"ada sekitar lima orang dan dua dari mereka harus di tangani lebih lanjut trafalgar-san" Trafalgar mengangguk, dia ingin beroperasi sekarang, namun.. "ah ya, monet. bisa kau jaga anak ini?" Monet melirik anak yang dimaksud Trafalgar, dirinya cukup terkejut karena tidak menyadari adanya orang lain disini

"lucu sekali, dia kerabatmu?" Trafalgar menggeleng. "tidak, dia milikku."

🐈🐈🐈

"jadi, apa torao memang dokter yang luar biasa?" Para staff perempuan mengangguk, mereka sedang menjaga Luffy yang Monet titipkan. Monet juga beroperasi seperti Trafalgar jadi dia tidak bisa menjaga Luffy.

"benar, dokter trafalgar sangat luar biasa! bahkan ketampanan di wajahnya bisa meningkat sehabis beroperasi kau tau~ " Luffy hanya mengangguk, dia hanya berfikir Ahh, aku mendapatkan ilmu baru! yang padahal itu hanya informasi, bukan sebuah ilmu.. hahh

Sebenarnya saat Monet menitipkan Luffy, banyak yang bertanya-tanya siapa anak ini? dan kenapa tadi Trafalgar mengandeng nya?
Namun Monet menjawabnya dengan cepat dan singkat, pastinya akan mudah di pahami.

"milik trafalgar-san. aku menitipkan dia untuk kalian jaga"

Dan seperti ini lah, Luffy banyak sekali yang menjaganya, bukan karena dirinya milik seorang dokter tampan disini, tapi ini juga karena wajah Luffy yang begitu manis dan imut, siapa yang tidak akan tahan dengan pesonanya?

"hei luffy, apa kau benar-benar milik dokter trafalgar?" Staff perempuan mulai bertanya, yang lain sepertinya juga setuju dan mengangguki pertanyaan temannya ini.
"emm? aku tidak begitu mengerti arti kata sebuah milik tapi yang aku tahu! torao menyayangi ku~ shishi~ !" Dan ditutup dengan para Staff yang meleleh dengan senyuman manis Luffy.

"d- dia terlalu imut!!!"

"astaga! selera dokter tidak main-main!!"

🐈🐈🐈
29MEI2023 - 04.49
TRAFALGAR X LUFFY

LAWLU: NEKO-YA [2-3]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang