﹛♛﹜𝓦𝓮𝓵𝓬𝓸𝓶𝓮 𝓽𝓸 𝓶𝔂 𝓫𝓵𝓸𝓰
:۞:••:۞:••:۞:••:۞:••:۞:
Vote dulu jangan lupa
╬╬═════════════╬╬╔══════✮❁•°♛°•❁✮ ═════╗
Pada suatu hari ada pernontifikasi yg terbangun dari tidur nyenyak nya ia, pun ke kamar mandi dan mandi, sesudah mandi ia memakai seragamnya.Ia langsung sarapan sendirian karena itu sudah kebiasaan nya ia pergi kesekolah sendirian karena kebiasaan nya juga. Ia ke sekolah menggunakan motor karena jarak mansion papa nya dengan sekolah jauh.
╔══════✮❁•°♛°•❁✮ ═════╗
Sesampainya di sekolah ia memikirkan motornya dan meletakkan helo nya si motor tersebut. Emang indo gak takut motornya dirusak ya? Udahlah jangan bahas itu🗿. Saat ia ingin masuk ia melihat pria laki laki yg bersandar di loker miliknya, indo langsung menghampirinya dan memeluknya, yap dia adalah pacar indo yaitu palestine, Palestina yg menyadari itu tersenyum dan memberikan coklat ke padanya, dan oh ya palestine ini mirip kek indo ya kaya dia dan keluarga palestine juga gak keberatan pales berpacaran dengan indo. Indo langsung mencium nya, aww romantis bet (๑•ᴗ•๑)♡.
Mereka berdua bersama sama ke kelas. Dan sebagai pasangan mereka duduk sebangku mereka berdua menggunakan hedseat yg sama.
(Pales yg hitam dan indo yg putih jadi jika kelas dimulai mereka melepaskan hedset nya ke leher)
Saat mereka menungu indo bersender ke bahu pales dan tertidur, pales terkekeh.
Saat mereka menikmati musik tiba tiba speaker berbunyi, dan suara itu adalah suara kepsek atau Un.
"DING ding dind*semua berharap berkumpul ke lapangan*ding ding ding"
Semua yg mendengar itu keheranan.
(Info :jadi sekolah yg ditempati indo adalah sekolah khusus ch ya)
Indo dan pales yg terganggu lebih memilih ke taman daripada ke lapangan.
╚══════✮❁•°❀°•❁✮══════╝
Di lapangan :UN :"baiklah anak anak, terimakasih telah datang kemari, aku ingin bilang kita akan mendapat kan status gender , status gender akan mulai sekaran-"
Dan tiba tiba diatas kepala mereka ada tulisan yg diacak,
Beberapa detik pun akhir nya tulisan acak itu memperlambat kan dan mereka semua mendapatkan Alpha tidak ada omega disana.UN :"emm.. Baiklah semua nya jangan panik, mungkin ada kesalahan teknis di sin-"
Tiba tiba part 2,muncul tulisan di awan yg menuliskan.
Hanya ada satu omega disiniDan muncullan garis garis kuning yg seperti menunjukkan sebuah jalan ke omega tersebut, mereka yg paham langsung lari kesana. Jalan itu menuju taman, dan alangkah kaget nya mereka bahwa orang yg omega nya adalah indo, jadi posisi indo dan Pales itu duduk di bangku yg berhadapan dengan pohon jadi para county dan oraganisasi ada dibelakang mereka, saat itu mereka berdua menggunakan hedset jadi tidak terlalu kedengaran suara para country. Indo bersandar ke bahu nya Pales jadi menambah kesan romantis nya. Semua nya jealous ke ke Pales karena Pales adalah pacar nya indo, tunggu pacar? 🅣🅘🅓🅐🅚 melainkan seperti pasangan yg sebentar lagi akan menikah, jadi romantis banget mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
☆࿐ཽ༵༆༒ 1% Love ༒༆࿐ཽ༵☆
Non-Fiction:♡.•♬✧⁽⁽ଘ( ˊᵕˋ )ଓ⁾⁾*+:•*∴ menceritakan dua pasangan yg sangat sangat sangat apa ya? pokok nya mereka adalah pasangan yg sangat cocok lah... 『••✎••』 INDO negara tercinta kita yg dulu nya dibenci, dibully, dan di maki maki, sekarang banyak yg menginc...