Hii, inget playlist yang aku taruh di sampul cerita ini ga? Itu kamu yang buat dulu,kata kamu kalo kangen sama aku tinggal buka spotify buat ngobatin kangen itu.
Eh iya,kabar kamu gimana?Baik?Semoga selalu baik ya,semoga semesta selalu menjagamu kemanapun kamu pergi.
Kalo diinget nih ya, dulu tuh diantara kita cuman kamu yang baik. Kamu protagonis nya sedangkan aku antagonisnya.
Aku jahat banget ya dulu ke kamu,maaf ya untuk setiap air mata yang menetes hanya untuk menangisi cowo brengsek sepertiku.
Gatau ya,namanya penyesalan emang dateng nya selalu telat,tiap aku inget kamu rasanya tuh bener bener sakit,ngerasain gimana dulu jika aku yang jadi kamu. Menjalin suatu hubungan yang didalemnya cuman kamu yang jatuh cinta,sedangkan pasanganmu masih mencintai masa lalunya.
Maaf yaa cuman bisa nulis disini,abis aku gaberani ngomong langsung ke kamu. aku malu,malu untuk hanya sekedar minta maaf. Ya karena kamu sebaik itu ke aku. Kamu selalu antusias pada semua ceritaku,selalu memuji apapun yang aku lakukan,selalu buat aku ngerasa cukup.
Tapi,dulu aku masih cinta sama masa laluku,seharusnya aku selesaiin dulu antara aku dan masa laluku,bukannya malah ngejalin hubungan baru. Iya aku salah,aku minta maaf.
Kemarin aku liat story kamu,kayaknya kamu udah nemuin penggantiku ya? Semoga dia selalu menjagamu,selalu mengerti,selalu menyayangi kamu. Semoga ia tak sepertiku,semoga bahagiamu yang ga kamu temuin di aku ada di dia ya.
Aku ga akan merebut kamu kok,aku cuman rindu,aku cuman nyesel. Kenapa dulu aku ga bisa cinta ke kamu. Padahal dulu setiap aku ada masalah apapun,yang ngesupport pertama kali ya kamu. Kamu lebih paham apa yang aku gasuka,dan kamu gamau sampai itu kejadian.
tapi,sebenernya aku mau kamu sekali lagi dan itu kayaknya gamungkin ya, Kamu sama aku banyak sakitnya,mungkin kamu udah gamau lagi ngulang cerita ini. Beri aku kesempatan sekali lagi untuk mengulang semuanya,aku akan memperbaiki semua kesalahanku di masalalu ku aku janji dhel.
Akhir akhir ini aku dihantui terus sama penyesalanku. Tapi jika emang semesta gabisa ngijinin kita buat bareng lagi,dengan berat hati harus aku terima. emang kamu gapantes buat bareng cowo brengsek kaya aku hehe. "Angels like you,can't fly down hell with me"
Maaf ya,dari dulu cuman bisa minta maaf.