~14~

6.7K 535 26
                                    

Happy reading




Satu bulan lebih sudah pernikahan mereka terjalin...tak ada yang namanya pertengkaran atau masalah kecil sama sekali... keduanya tampak enteng dan santai saja... Ya jangan masukan kejadian salah paham itu... karena itu salah paham bukan pertengkaran hebat

Pagi ini Zhan sudah rapi untuk pergi ke sekolah...ia hanya sendiri dirumah besar itu...sang suami pergi 3 hari yang lalu ke luar negeri untuk mengurus sesuatu... walaupun jarak memisahkan mereka...tapi mereka tidak pernah tidak mengabari satu sama lain... mereka berdua akan telepon nan jika yibo ada waktu senggang...dan Zhan sangat senang mungkin satu hari yibo akan menelpon nya 2/3 X sehari...dan akan terus mengirimnya pesan menanyakan apakah dia sudah makan apa belum...atau dimana Zhan sekarang dll...

Begitu lah enaknya menjadi Zhan sekarang...dia bahagia dengan kehidupan nya sekarang...

Sesaat dirinya mengingat rumahnya dulu...rumah dimana dia dulu tinggal bagaikan seorang pembantu dirumah nya sendiri...rumah peninggalan kedua orang tua nya...apakah dia bisa memiliki rumah itu lagi? Menghela nafas berat ia pun mengenyahkan pemikiran nya ..tidak mungkin dia bisa mengambil kembali rumahnya...

"Nyonya... waktunya berangkat "

"Apa gou Cheng tidak datang paman?"

"Tuan muda tidak datang tuan..."

Xiao Zhan mengangguk...
"Paman aku akan menaiki bus hari ini...paman tak perlu mengantar ku pergi...dan juga nanti tidak perlu menjemput ku.."

"Tapi nyonya tuan besar akan marah-"

"Hust paman tidak usah khawatir aku akan menjelaskan pada yibo Gege...yah sudah paman aku akan pergi..."

Zhan segera meninggalkan supir pribadi khusus diri nya sendiri itu...
Zhan berjalan ke halte yang tak jauh dari rumah suaminya...

Pas sekali...saat dirinya sampai di halte bus datang...dia pun naik...

*****

Wang yibo menatap lautan lepas didepannya... pandangannya hanya menuju di tempat yang sama...sejak 2 jam yang lalu dirinya setia berada didalam kamarnya dinegara ini ..ini adalah villanya yang di kelilingi langsung dengan laut lepas...yang artinya villa itu berdiri di tengah laut

Ia memikirkan apakah Zhan bisa kembali mengingat nya? mengingat masalalu ?tapi jika Zhan tidak bisa mengingat kembali kenangan ribuan tahun yang lalu...yibo tidak akan memaksa untuk mengingat itu semua...

Yibo tau itu sangat lah mustahil... mungkin jika saja yibo dulu tidak bersumpah mungkin sampai sekarang mereka belum terikat atau bahkan diantara mereka pasti sudah menikah...

Tapi yibo sangat bersyukur Tuhan mendengar sumpahnya untuk mendapatkan pujaan hati nya kembali di tahun ini...dan begitu cepat pula tuhan menyatukan mereka dengan status suami istri kembali... walaupun dulu mereka berdua telah menikah tapi waktu hanya singkat untuk mereka merasakan kebahagiaan bersama... sisanya adalah kenangan yang pahit...

Tok

Tok

Lamunan nya buyar ketika ketukan pintu terdengar...ia menyuruh orang itu masuk

meet again (Yizhan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang