Reine X Anya

2.1K 98 28
                                    

Anya: "Re, ada telfon tuh"

Reine: "Hah? Eh.. siapa dah?"

Reine mengangkat telfonnya sembari terus menyalin catatan Anya di buku catatannya.

Reine: "Halo Moon, kenapa?"

Moona: "Re, jadi gak ke karaoke nya?"

Reine: "Duh sorry Moon, lain kali ya? Aku lagi di rumah Anya. Lagi ngerjain tugas bareng"

Moona: "Dih enggak ngajak. Yaudah deh, minggu depan ya!"

Reine: "Okee"

Setelah berbincang dengan Moona lewat telfon cukup lama. Reine pun mengakhiri pembicaraannya dan mematikan telfonnya.

Anya: "Udah ada janji sama Moona ya?"

Reine: "Iya tapi aku udah gak ada waktu lagi buat ngerjain tugasnya selain sekarang"

Anya: "Yaudah cepetan nyatetnya, aku juga mau ngerjain tugasnya"

Reine: "Sabar kenapa sih.. duh mana panas banget lagii"

Anya: "Iya nih, bentar ya Re. Aku mau beli minuman dulu. Mau nitip gak?"

Reine: "Mauuu!! Beliin Starbucks yang biasa ya! Ngantuk nihh"

Anya: "Kok tau sih aku mau ke Starbucks? Yaudah bentar ya. Rumahku kosong kok jadi santai"

Reine: "Siapp~ thanks ya!"

Anya bersiap menggunakan sweater nya kemudian pergi keluar, dia meninggalkan Reine sendiri di rumahnya karena sedang menyalin catatannya.

Sesampainya di Starbucks, Anya langsung mengantri dan siapa sangka ternyata di depannya ada Iofi dan Ollie yang sedang mengantri juga.

Anya: "Lie, Yop? Ngapain disini?"

Mendengar ada yang memanggilnya, sontak Ollie dan Iofi menoleh ke belakangnya.

Iofi: "Eh Nya!"

Ollie: "Anyaa! Ya lagi beli kopi lah, ngapain lagi"

Anya: "Galak banget sih"

Ollie: "Hehehe... Btw bukannya kanu lagi ngerjain tugas bareng Reine ya? Reine nya kemana? Apa gak jadi?"

Anya: "Jadi kok, Reine aku tinggal di rumah. Dia lagi nyalin catetan aku lama banget"

Iofi: "Hahaha, Reine kan gitu. Suka males nyatet giliran butuh minta sana sini"

Anya: "Iya, udah gitu berisik lagi. Ngeluh capek lah, panas lah. Dikira aku gak kesel nungguin dia"

Iofi: "Haha udah kenapa jadi curhat dah haha"

Setelah memesan minuman Anya mengajak Ollie dan Iofi untuk mampir ke rumahnya dengan niat hanya basa basi saja. Namun, siapa sangka ternyata mereka mengiyakannya dan dengan semangat berjalan menuju rumah Anya.

Anya: "Re, maaf ya aku gak sengaja bawa pulang duo bocil ero ini"

Reine: "Iya bodo lah. Siniin minum aku, haus bangettt"

Anya: "Duhh sabar dong.. nih"

Iofi: "Sabar Re, bilang makasih dulu kek"

Ollie: "Tau nih, diluar panas loh. Kasian Anya"

Reine: "Iya, makasih Nya"

Anya: "Iya sama-sama"

Reine meminum minumannya sedikit kemudian lanjut mencatat.

Iofi: "Nya, gak gerah? Itu kamu pake sweater di cuaca panas gini"

Ollie: "Iya Nya, gak gerah apa? Btw aku izin buka baju ya. Gerah banget"

Hololive Fanfic One-Shot Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang