Di suatu hari yg biasa saja, ada sekelompok manusia yg sedang gabut.
"Bisa Diem ga sih?" Cowok bule berambut uban - ubanan itu langsung kicep, takut di cakar bapak kucing. Padahal dari tadi dia nyerocos terus ga Diem Diem, untung kiyodh.
"Lu kenapa sih nyed? Sensi amat"
Si uban - ubanan pun menggeplak kepala orang yg ngomong tanpa thingking dulu di sebelahnya, emang dia tu tipe - tipe orang yg ga ada kapok kapoknya, apalagi kalo menyangkut soal Lee Minho, si bapak kucing yg hobinya nge galau mulu.
"Apa lagi masalah lo No?" Bocah bergigi mirip kelinci di sebelah nya ikutan nanya. Akhirnya Minho-atau lucuknya Lino-ngelirik sambil hela nafas.
"Gue di pecat amjink"
"Pft!!" Dan dengan tak berakhlak nya dia malah ngetawain Lino yg lagi dalam mode sensi. Kenalin, Na Jaemin. Si yg ga pernah ada kapoknya di apain aja sama bapak kucing.
"Dih, ga usah di dengerin" Jungkook, si kelinci jadi jadian yg lagi nyeruput es teh nya itu mendadak ngiler saat ngeliat penjual cilok yg tadinya jaketan sekarang serasa telanjang, lu tau ga hairband doang yg di lipet di iket ke dada, ah g tau gue pokoknya pendek amat.
"Najis" desis si uban - ubanan, tau lah siapa. Ya si Chan lah, eh tapi doi suka di panggil Chris, biar gaul katanya. Iyain dah biar cepet.
"Lagian elu sih di suruh nongkrong depan leptop aja g mau"
"Mata gue dah minus jancok, buta gue lama - lama"
Akhirnya karena kesel sama tuan muda kaya raya cem Minho mereka pun pamit pulang, biasalah jauh - jauh dateng bukannya kerja kelompok malah pada ngerumpi sambil numpang makan. Hayooo siapa?
Setelah temen - temen nya pergi Minho pun membereskan kekacauan yg di perbuat mereka, jangan kalian kira Minho akan merasa kesepian saat teman - temannya si biang ribut pulang ke rumah masing masing.
"Justru gue bersyukur mereka masih inget rumah"
.
.
.
.
.
.
.
.Buk!!
"Woi!" Minho yg baru saja mendaratkan bokong nya di kursi taman pun terkaget, kenapa? Karna kursi itu jauh lebih pendek dari perkiraan nya, jadi saat ia pasrahkan bokongnya pada angin bukannya nemplok ke kursi malah terjun bebas lebih jauh.
Lumayan sakit sih, kaget juga.
Jreng......
Malem Malem kalo maen gitar di apartemen pasti dimarahin, jadi dia mendingan maen gitar di taman aja.
Di sisi lain
'Aduh gue laperrrr'
'Miaww gue laper!! Eh makluk Tuhan kasi gue makan dong!!'
'Eh elu!! Punya ayam di bagi dikit dong'
"Halo kucing? Mau? Ini" sesosok manusia dengan tas hijau di punggungnya itu memberikan bagian ayam itu pada si anak kucing. Bagian tulang
'WOE GUE MANA BISA MAKAN INI?!! GUE ITU KUCING BANGSAWAN YA?!! PANGERAN TIDAK BISA BLABLABALABALBA'
Meong! Meong meong meong!!
"Ck kucing siapa sih rusuh Malem Malem?" Minho mengorek telinganya, pas di cabut eh kaget. Ada kucing kecil nongol di depannya mengeong ngeong kaya ga pernah mengeong aja.
"Bisa Diem ga sih? Mentang mentang napas ga bayar"
'WOI PENGAMEN! GUE MAU MAKAN GUE LAPER!!'
Meong meong!!
"BISA DIEM GA SIH?!"
'Bacod lo, dah ah gue pergi aja, awas lo kena karma tau rasa!'
Akhirnya Minho bisa menghela nafas lega saat kucing kecil bermulut toa tadi berlalu pergi, Minho pun melanjutkan genjrengan gitar nya. Tanpa tau doa kucing yg ternistakan itu selalu mujarab.
Tbc
Pembukaan yg sungguh gj. COMING SON!! Nunggu book gue yg Hyunho lucid dream selesai atau minimal sampe Minho nya nongol.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hooman!![Hyunho]
FantasyCOMING!!!!! Isinya tentang si manusia berhati hello kitty dengan tatapan layaknya sikopet yg suka kasian liat rumput keinjek. 'Hooman!! Gue kedinginan hueee' 'Homan gue bukan kencing apasih Cang cing Cang cing??!!!' 'Homan gue laper!!' 'ADOH KAKI G...