【 Thorns that have pierced】
☆ katakanlah! Sebelum kau menyesalinya.
Karena dengan Berlari tidak akan menyelesaikan masalah ☆
🥀🥀【Happy Reading.】
______
Di pagi itu ayudya terbangun seperti biasa, dia dengan cekatan mempersiapkan kebutuhan keluarga, seperti beres-beres dan membuat sarapan.
“Idan! Cepat sarapan.” Teriak ayudya memanggil adiknya.
“Iyaaa..” jawab Wildan yang masih di dalam kamar sedang bersiap pergi sekolah.
Mata gadis itu terus melirik ke arah pintu kamar orangtua nya, dia merasa heran tidak biasanya marini saraswati belum keluar di jam ini.
“kak, ibu belum bangun?” tanya Wildan Nugraha.
“belum. Biarkan saja, ibu mungkin lelah.” Tidak banyak yang ayudya jawab, karena dia sendiri tidak tahu apa yang terjadi.
Setelah Wildan Nugraha pergi ke sekolah, ayudya pergi ke toko untuk melakukan pekerjaan seperti biasa.
Saat itu ayudya masih belum curiga sama sekali, dan masih mengira bahwa marini saraswati sedang tidur.
Karena aji Nugraha pergi sejak kemarin, jadi mereka merasa damai dan tenang.12.12 WIB.
Ayudya yang terus mengecek jam di ponsel, namun dia belum melihat ibunya.
“Kenapa ibu Tidak datang ke toko ya? Apa jangan-jangan ibu sakit!” Gadis itu mulai gelisah, dia semakin mengkhawatirkan marini saraswati.
Dengan cepat dia menutup tokonya sebentar, lalu pulang kerumah untuk melihat sang ibu.“Ibu! Ibu Dah bangun kan?” panggil ayudya pada marini saraswati.
Namun, teriak gadis itu tidak ada balasan. Rumah begitu sepi.
Ayudya yang merasa heran langsung menuju kamar marini saraswati._tok tok tok.
“Ibu! Apa ibu belum bangun? Ini udah siang loh!” sura ayudya sambil mengetuk pintu kamar marini. Namun, berapa kali pun ayudya mengetuk Tidak ada jawaban sama sekali.
Gadis itu semakin bingung, lantas dia membuka pintu.
Betapa tertohoknya ayudya karena tidak ada orang di dalam.“Apa ibu sudah pergi? Tapi kenapa dia tidak memberitahu ku, kurasa aku harus telpon dulu.”
Dengan cepat ayudya menekan nomer marini saraswati di ponselnya. Namun bukan tersambung yang dia dengar malah suara operator yang berbunyi.
[Nomer yang anda tuju tidak dapat dihubungi, cobalah beberapa saat lagi_ ] tut.
Gadis itu mengkerutkan alisnya.
Dia terus mencoba menghubungi ibunya, Sambil mencari sinyal kesana kemari.Tut!! Tut!!
Panggilan itu benar-benar buntu, tidak satu pun darinya yang terhubung.
Karena masih merasa gelisah, ayudya mencoba menghubungi bibi nya karena mungkin saja marini pergi kesana, atau terlihat pergi ke ladang.
KAMU SEDANG MEMBACA
• Black Mirror • || Shiho_skh
Non-FictionOriginal Story!! Jangan lupa follow dulu. Apakah takdir itu ada? Apakah semua manusia sudah ditakdirkan? Jalan hidup, cinta, karir, keluarga Dan juga penderitaan Apakah itu juga sebuah takdir?! Ayudia Khadija Nugraha wanita yang berubah drastis dala...