"Kaktos?" Tanyannya lagi.
"Iya Kaktos,Kakak Ketos maksudnya." Cengiran tak berdosa Vio muncul.
"Gue punya nama" Ujar Ketos
"Siapa?" Tanya Vio
Ketos berdiri dan "De-" ucapnya sambil melangkah kan kaki menjauhi Vio.
Vio menatap punggung lelaki itu,yang sudah menjauh bahkan tak terlihat, dengan kerutan di kening. "Hah?Saha? De? De saha?" Vio tidak mendengar jelas karna suara berisik dari arah lapangan. "Oh Deden kali ya" Asal tebak Vio.
Flashback off
"Jadi nama Ketos itu Deden,Vi?" Tanya Feli memastikan.
"Bwiswa jwadwi" Jawab Vio dengan mulut penuh gorengan.
Feli mendengus kasar "Abisin dulu tu makan baru ngomong!"
"Bwentwar!"
Keadaan hening beberapa saat, sampai akhirnya."Iya gasih tu ketos namanya Deden? Tapi masa sih, ganteng gitu namanya Deden." Ucap Feli, menghentikan keheningan disana.
Vio tersedak karena ucapan Feli barusan. "Nih air" Ucap Feli sambil menyodorkan segelas air putih. "Kenapa sih lu? sampe kesedak segala" Sambungnya.
"Pfftt, ganteng darimananya tu ketos?" Tanya Feli
"Ganteng tau Vii,ahh lu mah gabisa liat yang ganteng,buta kali tu mata lu." Ucap Feli ta terima.
"Gantengan juga ayang KPop gue,bera jauh sama tuh Ketos mah, Ketos kita tu ka--" Celetuk Vio,tapi terpotong oleh Feli yang membekap mulutnya.
"Sutt,diem lu!! Tuh orangnya ada" Ujar Feli dengan tatapan mata tertuju pada seseorang.
"Aisss,bau asin tangan lu" Cibir Vio, "Lagian kenapa sih kalau ada tu Ketos? Lu takut? aelah sama sama makan nasi juga, gausah takut!" Sambungnya.
Hanya di balas lirikan penuh arti oleh Feli
"Ngapain si lu? kayak ketakutan gitu." Bingung Vio
"Belakang Lu!" Tunjuk Feli
Vio melirik kebelakang,dann "Astaghfirullah,setann" Kaget Vio
"Heh mulut lu" tegur Feli
"Upss, kelepasan broo" Watados Vio
"S-Se-Setan?" Bingung Ketos
"Iya lu,setannya muncul tiba tiba kaya jelangkung,minimal permisi kek apakek" Cibir Vio
"Gue punya nama,lupa?" Ujar sang Ketos
"Iya tau,nama lo Deden kan? bagus banget tuh nama" Jawab Vio
"Pfftt,De-Deden? ganti nama lo De?" Bingung Tio dengan tawaan yang menggelegar. Tio Anugerah laki laki berbadan tinggi yang merupakan sahabat dari sang Ketos NuBa
"Buahahhahahahah,bagus bos namanya" bangga Angga , Erlangga Daneswara si laki-laki dengan seribu lawakan yang engga pernah habis,dia juga merupakan sahabat dari Ketos NuBa.
"Deon, bukan Deden." Kenal Deon, yaa diaa Deon Sabiru Pangeran Alaska, Ketua Osis di SMA Nusa Bangsa, pemikat hati perempuan,cowo paling ganteng di NuBa.
Vio kaget ternyata dugaan dia salah " Upss, Sorry ya broo gatauu,lagian sii tadi ga jelas suaranya" so asik Vio
Deon hanya melengos ta menjawab apa apa
"Anj-,sabar Vi sabar" Ingat Vio kedirinya sendiri
"Kiww,cewe, bagi nomor nya dong" Goda Ares tertuju pada Feli, Alvarez Daneswara, sosok yang merupakan kembaran dari Angga sekaligus sahabat Deon.
KAMU SEDANG MEMBACA
He Is Alaska
Teen FictionCerita ini hanya mengabadikan kehaluan saya,jadi kalau ada keslahan, kesamaan tokoh,mohon maaf