3 Hari Sebelum Sidang Isbat (Part 2)

4 0 0
                                    

Pada pukul 10:15 Jevian membantu Bara mengangkat kardus berisi TV tersebut ke dalan bagasi mobil miliknya. Bara kebingunan karena sangat jarang sosok Jeviandra ingin mengangkat barang barang berat, entah sedang kesurupan apa di tubuh Jevian tetapi yang penting sekarang TV milik Bara kemungkinan bisa dipakai kembali apabila TV tersebut masih terselamatkan akibat ulah kucing si Sandra.

"Bang serius nih tagihan perbaikan TV nya ditanggung sama lo?" Tanya Bara dengan rasa yang tidak enak tersebut, ya Bara adalah sosok yang tidak enakan.

"Udah gak apa apa, duit lo nih ya simpen aja buat keperluan kuliah. Lagian gue juga udah memutuskan keluar kuliah jadi ya duit segini kecil lah, Bar" Ucap Jevian dengan santai.

Saat mereka menuju tempat perbaikan TV, Bara bercerita kepada abangnya yaitu Jevian bahwa TV nya rusak adalah ulah kucing Sandra yang menaiki lapisan atas TV yang sangat tipis lalu kemudian kucing tersebut melompat yang menyebabkan TV-nya terjatuh dan LCD nya pun rusak. Memang Sandra memberikan uang ganti perbaikan, tetapi Bara menolak karena tau bahwa hewan terkadang sangat suka bermain main di tempat yang bisa merusak benda milik "tuannya". Jevian hanya bisa tertawa kecil membayangkan betapa nakalnya kucing itu, dia pun sedikit sedih karena dirinya tidak bisa memelihara hewan yang berbulu karena alerginya itu.

Setelah mereka selesai meninggalkan TV di tempat perbaikan TV, mereka sampai di rumah dengan selamat. Tak lupa para bujang ini selalu nongkrong di rumah Jevian terlebih dahulu sampai pukul 23:30.

"Eh lo tau ga sih? " Sandra

"Apaan bang? Mau gosip ye lo?" David

"To the point, kalo setengah setengah nanti pantat lo kelap kelip bang kata anak anak Twitter" Winarya

"Heh mulut lo Win gue tampol lo ya. Tahun lalu pas malam takbiran sebelum Idul Adha si David pernah anjir dikejer sama sapinya pak Junaidi aowkaowkaowk" Sandra

"BANG KOK LO MASIH INGET SIH AH" David

"AOWKAOWKAOWKAOWK KOK BISA SIH ANJIR? LO ISENGIN SAPINYA YA?" Jeviandra

"Atau itu sapi suka kali ma lo, Vid. Kan lo waktu pergi sama Sandra kalo ga salah pake parfum" Bara

"Pas dikejer dia nangis anjir aowkaowk sambil teriak, untung pantatnye kagak diseruduk ama itu sapi. Tahun ini kira kira keulang lagi ga ya?" Sandra

"Tau ah, bodo amat gue ngambek. Dah lah gue mau ke kamar aja" David

Obrolan 10 menit tersebut sukses membuat David marah kecil dan mereka semua tertawa lepas mendengar detail cerita dari Sandra, tapi setelah itu David dibujuk oleh Jevian untuk bermain PS sampe subuh dan itu berhasil membuat David keluar dari kamar Jevian.

Lika Liku Bulan Puasa (Day6 Feat. eaJ, NCT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang