"ekhm"dehem seseorang
"Siapa dia"tanyanya pada Agler dan Adriel.
Tapi tak dijawab membuat nya kesel.
"Kamu siapa ko main peluk peluk sh ngga sopan tau"terdengar suara yang sengaja di imut imutkan
"Siapa"Aland bartanya dengan nada datar.
"Bukan siapa siapa"Adriel
"Ihh Abang ko gitusih aku kan bungsu keluarga Allaric"dengan nada yang di buat seimut mungkin.
"Oke perkenalkan nama aku Elena Rosalina Allaric"dangan nada sedikit sombong.
"Daddy pungut dia dimana"Aland bertanya.
"Katanya sh di kolong Jembatan"jawab Agler acuh.
"Ihh Abang ko gitusih hiks hiks"Elena
"Ada apa ini"terdengar suara yang amat dingin yang membuat mereka merinding.
"Daddy hiks dia hiks rebut Abang dari ele hiks"sambil menunjuk kearah Aland,dan Aland hanya memutar bola matanya malas.
"Daddy"Aland pun langsung membalikkan tubuhnya dan bisa dilihat bahwa sang Daddy terkejut.
"Sayang"Daddy pun langsung memeluk Aland.
"Kapan nyampe hm?"Daddy
"Tadi hehe"
"Dia siapa om?"tanya salah satu sahabat dari Adriel.
"Dia bungsu keluarga Allaric"Jawab Daddy dengan menekan nama bungsu.
"Hah bukannya bungsunya itu Elena yh om?"
"Bukan,kalian taukan kalo dia anak pungut?"bukan sang Daddy yang menjawab tapi sang mommy yang baru tiba dari dapur sambil membawa cemilan.
Dan semuanya pun mengangguk."Dia bungsu sah keluarga Allaric, yang memiliki darah keluarga Allaric dan dia sejak kecil tinggal di Canada"terang sang momy sambil menekan setiap kata.
"Ouh,trs namanya siapa tan?"tanya salah satu sahabat dari Agler.
"Tanya sendiri dong" jawab sang momy dengan nada bercanda.
"Okeh,hei perkenalkan nama gue Akando Ricky Alywar panggil aja Ricky sahabat Adriel yang paling tampan"
"Hm"Jawab Aland.
Dan yang lainnya tertawa yang membuat
Ricky kesal."Kenalan juga Atuh"Ricky
"Aland Vincent Allaric"Jawab Aland dengan nada datar.
"Benar benar keturunan asli keluarga Allaric yang dingin dan datar dengan orang sekitar dan hanya hangat pada keluarga atau orang yang lebih tua"batin para sahabat Adriel dan Agler.
"Kalo nama gue Alex Triyas Angelo sahabat Adriel"
"Alister Edward Ardonio"
"Allard Edbert Ardonio kembaran Alister"
"Alvin Adisson Wesley sahabat Agler"
"Arvind Alden Jourell sahabat Agler"
"Arthur Hendy Cole sahabat Agler"
Aland pun mengangguk.
"Mom aku kekamar dulu mau istirahat""Yaudah momy antar yah"Mommy
"Ya"Aland
Kamar.
Cklek.
"Nah ini kamar kamu" Mommy
"Ya,Aland kedalam dulu ya mom capek"Aland.
"Yaudah istirahat ya sayang"Mommy
"Ya"Aland
Tap tap tap
"Loh boy tumben pada pulang?"tanya Mommy heran masalahnya anak kembar nya ini jarang pulang ke mansion.
"Mom ko ngga bilang kalo adek dah pulang sih"Alden kesel masa adik bungsu nya yang manis udah pulang dia ngga dikabarin kan kesel.
"Iya tuh"sahut Aiden.
"Sengaja"jawab Mommy dengan santai "biar kalian ingat bila masih punya keluarga malah tinggal di apartemen"
Alden dan Aiden pun mendengus."Udah sana pada mandi dah kaya gembel aja"Mommy
Dan sikembar pun hanya pasrah karena tidak bisa menemui sang adik.
KAMU SEDANG MEMBACA
reinkarnasi
Teen FictionAryan Kenzo Smith, seorang pemuda tinggi nan tampan,dingin dan datar.Kenzo merupakan ketua geng motor bernama Black Wolf. Lalu bagaimana jadinya jika seorang Kenzo pemuda dingin nan datar meninggal karena balapan motor.Bukannya ke alam baka Kenzo...