Mereka pun ke kelas masing masing karena bel berbunyi.
Tok tok tok
"Masuk"" tuan muda anda berada di kelas 11 IPA 1,mari saya antar"
"Hm"Aland
Mereka pun pergi ke kelas.Tok tok tok
"Eh pak ada keperluan apa yah?"tanya sang guru.
Btw gurunya laki laki yah namanya pak Deven biasa di panggil pak Dev oleh para muridnya."Saya mau ngantar murid baru"jawab pak kepsek.
Pak kepsek nya namanya pak Fero yah masih muda belum nikah."Oh terimakasih pak,mari masuk nak"
"Anak anak kita kedatangan teman baru, silahkan perkenalkan dirimu nak"
"Aland Vincent Allaric,Canada"
"Ada yang mau bertanya?"
"Lo pas di Canada nama sekolahnya apa"tanya sang ketua kelas.
"Iya apa kasih tau dong"kini giliran si bendahara kelas yang bertanya.
"Sama penjelasan nya juga ya Aland"dan di angguki oleh seluruh kelas.
"Kenapa kalian ingin tau?"tanya Aland
"Karena kita pengin tau aja hehe"ucap mereka serempak.
"Oke"pasrah Aland
"Scona Tua,Edmonton.
Sekolah Menengah Atas Akademik Old Scona didirikan pada tahun 1976 di Edmonton, Alberta,Canada.
Siswa yang diterima akan mempelajari program Alberta Education dan International Baccalaureate.
Statistik pencapaian standar tahunan mengkonfirmasi bahwa Old Scona adalah salah satu institusi akademik dengan pencapaian tertinggi di dunia.
Old Scona adalah salah satu sekolah menengah tertua di Canada Barat dan pusat akademik utama bagi siswa yang mencari peningkatan ketelitian akademik dan tantangan.
Setiap tahun, alumni mereka diberikan banyak beasiswa dan diterima di beberapa universitas paling terkemuka di Canada dan di seluruh dunia.
Selain itu, kebanggaan, pengabdian, dan kerja keras siswa adalah kunci pencapaian sekolah menengah mereka dan fondasi kesuksesan mereka di masa depan.
Dinilai sebagai salah satu sekolah menengah atas terbaik di Canada."ucap Aland panjang lebar"Wah berarti kamu pintar yah?"ucap salah satu dari mereka.
"Ya gitu soalnya gue juga ikut akselerasi"
Prok prok prok
Mereka yang ada di kelas memandang takjub ke arah Alang bahkan pak Deven guru yang terkenal killer pun memandang takjub ke arah Aland."Hebat"puji pak Dev
"Terimakasih"ucap Aland dengan senyum manisnya.
"Nah mending kamu gitu kalo di kelas senyum,ketawa kan jadi nambah gantengnya hehe"ucap sang ketua kelas
"Dih homo lo?"ucap Aland dengan nada julid
"Hahahhaha"tawa mereka lepas karena mendengar nada julid Aland.
"Sudah sudah,Aland kamu bisa duduk di bangku kosong"lerai pak Dev
"Baik pak"Aland.
Pembelajaran pun di mulai walau terkadang tertawa.Kring kring kring
"Nah berhubung bel istirahat sudah berbunyi kalian bisa keluar,selamat siang semuanya"ucap pak Dev."Siang juga pak"serempak menjawab.
KAMU SEDANG MEMBACA
reinkarnasi
Teen FictionAryan Kenzo Smith, seorang pemuda tinggi nan tampan,dingin dan datar.Kenzo merupakan ketua geng motor bernama Black Wolf. Lalu bagaimana jadinya jika seorang Kenzo pemuda dingin nan datar meninggal karena balapan motor.Bukannya ke alam baka Kenzo...