Selamat Membaca
•
•
•
•
•
•°•°•°•🌼•°•°•°
Cerita ini mengisahkan 4 sahabat yang bernama Bella, Sharlene, Emily, dan Hana. Suatu hari mereka datang ke perpustakaan untuk mencari buku.
"Bell lo tahu nggak, di mana letaknya rak fisika, pegel banget sumpil dari tadi nggak ketemu²" Keluh Sharlene karna tak menemukan buku yg ia cari.
Sharlene adalah anak fisika, karna itu dari tadi ia mencari cari buku fisika, sampai sekarang pun masih belum menemukan buku itu.
"Gak tau lah, kok nanyeak saya, ini aja lagi nyari buku ipa nihh sama Emily, ya kan mil" Jawab nya yg masih fokus mencari sambil mengobrak-abrik buku yang ada di rak.
"Bener bgt tuh, kita berdua cari² buku ipa dari tadi gak muncul² capek bgt sumpiiill arrrg" Gerutu Emily yang nahan emosi.
Emily itu orang nya emosi an, dikit² emosi, senggol dikit bacok, emang hobi nya tu orang suka emosi.
Kalau si Bella itu orangnya pecicilan, suka ngegibah juga. Meskipun akhlak temennya Hana rata² kek gitu semua, tapi meski begitu, yg paling penting mereka pinter-pinter.
'kita tinggal dulu mereka bertiga yg masih sibuk nyari buku'
Sedangkan Hana yg sedari tadi damai mencari buku di rak paling belakang, tiba² Hana melihat sosok cewek yang seumuran dengan nya yg sedang menatap jendela. Saat Hana ingin menghampiri nya, sosok tersebut loncat dari jendela, Hana yg panik langsung lari ke arah jendela.
'gimana gk panik kalo liat orang loncat dari jendela, disebabkan mereka berempat ada di lantai tiga, yg pada umumnya kalo loncat dari situ pasti isdead'
Setelah itu Hana melihat ke bawah jendela dan tidak menemukan siapa pun, Hana sangat heran bukankah tadi ada yg loncat, lalu Hana berfikir kalau dia tadi salah lihat dan mengabaikan nya.
Dan setelah Hana ingin kembali, ia melihat ada meja kecil di samping jendela dan di atasnya ada sebuah buku berukuran besar yg terlihat kuno dan juga berdebu. Karna penasaran Hana pun ingin membuka buku tersebut, sebelum Hana membukanya tiba-tiba bel perpustakaan berbunyi yang tandanya perpustakaan akan tutup, karena masih penasaran Hana pun membawa buku tersebut ke pustakawan agar bisa meminjam buku kuno tersebut, lalu mereka pulang ke rumah mereka masing².
'Hana itu gak cuma minjem buku kuno yg tadi ya, tapi dia juga minjem buku² yg lain. Tiga manusia tadi sebenarnya jg udah nemuin buku yg mereka cari sih, meski nyarinya sampek berjam-jam, karna buku pelajaran seperti fisika dan ipa di pindah ke rak agak belakang sama si pustakawan nya'
9
.13 WIB
Setelah sampai di rumah Hana langsung menuju ke kamar dan meletakkan buku² nya di meja belajar yg terbuat dari kayu jati itu. Lalu, ia segera pergi mandi, tak lama kemudian di dalam kamar pun langsung di penuhi suara percikan air shower yg berasal dari kamar mandi dan selang beberapa menit kemudian suara ketukan pintu terdengar.
tok
tok
tok"Non kalau habis mandi langsung ke bawah ya, sudah waktu nya makan malam" Kata Bik Lastri salah satu pembantu di rumah Hana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Buku Misterius
Short Story"Jangan lupa vote dan komen kritiknya ya kawan². Karena ini cerita pertama ku dan aku mau minta maaf kalau ada kata² yg kurang tepat atau typo dll" Semoga terhibur dan menikmati alur cerita nya ya Dadaaaaah:)