STAGE 0: SOMEONE

47 7 85
                                    

Membuka mata mu, kamu disambut dengan pemandangan atap kamar mu yang kusut. Kamu menatap kosong atap kamarmu, sebelum mengubah ekspresimu menjadi ekspresi "Menilai".

___________________________________

[Bedroom Roof Data]

[Lvl: 3]
[Condition: Great]
[Status: Uncommon]

[Additional Data: This is your Bedroom Roof. It is great.]
___________________________________

Menatap kosong informasi didepan mu, kamu menganggukan kepala mu dan menutup matamu kembali sebelum menyadari sesuatu.

Membelalakkan matamu, kamu lalu menatap informasi data dari layar biru di depan mu dengan bingung. Kamu lalu bangun dari tempat tidur mu dan melihat ke sekitar sebelum melihat benda yang berada tepat di depanmu, 2 Komputer.

___________________________________

[Computer Data]

[(Lvl: 10)]
[(Condition: Best)]
[(Status: Elite)]

[(Additional Data: This is the Company's Computer, you can access this computer anywhere by using 'Techno stats' and tap 'C.c')]
___________________________________

Melihat layar di depan mu dengan ekspresi tegang, kamu memutuskan untuk mencoba instruksi yang di berikan... walaupun kamu tidak mengerti bagaimana cara menggunakan 'Techno stats'.

Membuka mulut mu kamu mencoba mengucapkannya dengan suara pelan. "Gunakan Techno Stats."

Kamu menunggu beberapa saat untuk layar biru tertera di depan mu, sebelum menyerah karena tidak terjadi apa-apa.

Meregangkan tubuh mu, kamu beranjak dari tempat tidur mu ke arah kamar mandi kecil untuk membersih kan diri mu sebelum melanjutkan ke 2 komputer yang sedang mati.

Kemarin, kamu menghabiskan banyak waktu mu mencoba untuk mematikannya karena komputer ini bukan seperti komputer biasanya. Lalu kamu menghabiskan sisa waktumu mencoba untuk menyalakannya kembali.

....Sesusah itu kah?

Menatap tajam komputer didepan mu yang menghabis kan waktu berharga mu untuk tidur, kamu lalu menyalakannya dan melihat pesan masuk yang datang tiba-tiba sesaat setelah komputer itu menyala.

Klik

Kamu lalu membuka pesan itu dan membaca nya dengan teliti.

___________________________________

[Unknown Number]

Yo, kamu anak baru kan?
salam kenal.

Kamu bisa bilang aku senior mu, tapi sepertinya aku lebih muda daripada kamu. Haha, canda. Tidak ada yang namanya senior atau junior disini, yang terpenting kamu bisa hidup. Oh ya, nama ku Mizukaze Reizy. Panggil saja Reizy, atau pemalas. Terserah sih, ga peduli juga. Aku teman satu kelompok mu, terserah mau dianggap temen atau babu. Yang penting kamu tau, sampai jumpa nanti. Aku akan menjemput mu, besiap-siap lah.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 07 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Game Title: SurvivorsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang