Halo teman-teman
PDF BUTTERFLY BED sudah Ready
Kisah ini lumayan panjang. Jadi 555 Halaman😭SPOILER 🤫
Semua orang terlihat berantakan saat ini. Yibo dan Xie Yun sama-sama mendapatkan memar pukulan di wajah. Xiao Zhan masih terisak, wajahnya basah oleh air mata. Sedangkan Yun Bin berusaha sekuat tenaga untuk menahan amarah dan menghadapi ketiga pemuda itu dengan kepala dingin.
“Jelaskan!” perintah Yun Bin. Telapak tangan pria itu tampak terkepal erat seolah siap melayangkan tinjunya kapan saja.
Xiao Zhan belum pernah melihat Yun Bin seperti ini. Yun Bin sangat jarang marah. Dan hari ini kemarahan Yun Bin benar-benar membuatnya takut. Meskipun sangat takut, Xiao Zhan harus tetap menjelaskan kebenaran. “Ge, a-aku, mereka tidak pernah memaksaku,” ucapnya dengan suara pelan.
“Ayah, aku mencintai Zhan-Ge,” ucap Yibo.
Xie Yun juga tidak mau kalah dan mengucapkan hal yang sama, “Aki juga mencintai Zhan-Ge, Ayah. Jangan salahkan Zhan-Ge. Dia tidak ingin menyakiti kami. Jadi Zhan-Ge memutuskan untuk tidak memilih di antara kami berdua.”
“Cukup!” bentak Yun Bin. “Apa kalian sudah gila? Xiao Zhan adalah orang yang telah mengasuh kalian sejak kecil! Dia bukan barang yang bisa kalian pakai bergantian ataupun kalian perebutkan! Ayah benar-benar kecewa dengan kalian!”
“Ge, jangan menyalahkan mereka. Ini juga salahku!” Xiao Zhan membela Yibo dan Xie Yun.
“Ya, kau juga salah, Zhan! Apa yang kau pikirkan?! Kau benar-benar membuat Gege kecewa!”
Wah, hubungan mereka bertiga ketahuan ayahnya. Bagaimana kelanjutan kisah cinta segitiga mereka?
Judul ---- BUTTERFLY BED
Category : Yizhan Fanfiction
Genre : Fanfiction || LGBTSub-genre : Mature, Romance, Slice of Life, Bittersweet, Comedy.
Story-tag : Mature, drama Romance-Comedy, slice of life, threesome, love triangle.
TRIGGER WARNING!!!
-NSFW🔞
-THREESOME
-DOUBLE PENETRATION
-SUICIDE ATTEMPTPrice : Rp80.000
PAGE : 555 HalamanAuthor tag : #KurosanCL #BlurbSFFKurosanCL #BlurbPDFKurosanCL
Author Wattpad's : @KurosanCL
ZAY Lotus tag : #BlurbSFFZAYLotus
Month tag : #BlurbZAYLotusJuni2023Kontak admin di WhatsApp:
+6287-885-277-443(Akira)
+6287-845-770-830(Kuro)
Terima kasih
Selamat Membaca ♥️----------------------------------------------------