Hancur & crush 4

6 1 1
                                    

Keesokan harinya :

Tok tok tok..
Shalom Najwa eh salah anjir , gue kan Islam seharusnya assalamualaikum...

Assalamualaikum

" Najwa" panggil seseorang di depan pintu rumah Najwa.

"Najwa oi Najwa, hallo apakah ada orang di rumah?" Ucap orang itu kembali. Karena tidak ada yang menjawab ia pun membuka pintu itu yang ternyata tidak terkunci.

"Lah gak di kunci ni pintu, nanti kalo ada maling gimana anjir" ucapnya kembali. Lalu masuk kedalam rumah tersebut.

" Sepi banget ni rumah. Udah kayak hati gue" monolognya sendiri sambil melihat keadaan rumah yang sepi.

" Tauk ah langsung ke atas aja kali. Mungkin aja si Najwa masih ngebo" ucap nya kembali, lalu melanjutkan jalannya ke lantai atas.

Setelah sampai di lantai atas kamar Najwa, ia pun langsung membuka pintu itu. Karna emang si Najwa klo tidur gak suka di kunci tu pintu kamar.

katanya kalo ada gempa bumi kan bisa langsung keluar jadinya wkwk.

" La ilah Najwa masih ngebo juga ni anak. Emang ya feeling gue ni gak pernah salah" ucapnya bangga.

"Najwa bangun oi. Udah jam berapa ni goblok. Telat sekolah ni kita nanti." Ucapnya sambil menggoyang-goyang kan badan Najwa.

"Emh,,bentar lagi lh ndri" ucap Najwa dengan suara serak khas bangun tidur, lalu melanjutkan tidurnya kembali

" Bentar lagi bentar lagi pala bapak lo. Udah jam 08:30 anjir, 10 menit lagi kelas kita mulai anjir" ucap seseorang tadi yang ternyata Indri.

"Hoam,,yaelah itu aja takut lu" ucap Najwa sambil bangun dari tidurnya seraya mengumpulkan nyawanya.

"Bukan nya takut anjir. Masalahnya yang masuk nanti pak Ramli guru ter killer di sekolah" jelas Indri.

"ck,, yaudah lah gue mandi dulu" ucap Najwa lalu bangun untuk menuju kamar mandi.

"Yaudah gue tunggu di bawah ya" teriak Indri lalu keluar kamar Najwa.

Setelah 20 menit :

Najwa pun selesai dengan mandinya dan langsung turun kebawah menyusul Indri.

Indri yang sedang main hp pun melihat Najwa yang baru turun dari kamarnya.

"Lama banget si Lo naj? ngapain lo di kamar mandi, bertapa?" Tanya Indri

" Mandi lah emang gue ngapain. Kalo Bertapa bukan jalur gue mah" jawab Najwa.

" Emangnya Jalur apa? Jalur mendapatkan afdal gitu?" Ucap Indri.

"ih apaan sih anjir,, yaudah lh cepat nanti kita telat."

"Oh iya btw kita naik mobil masing-masing okay" ucap Najwa lalu melenggang ke luar rumah meninggalkan Indri yang cengo melihat kelakuannya.

"Lah apaan sih tuh anak, gak jelas nyet" ucap Indri lalu mengikuti Najwa keluar rumah. Lalu berangkat menggunakan mobil masing-masing menuju kampus.

Sampai di sekolah:

Setelah sampai sekolah, mereka pun langsung memarkirkan mobil mewah mereka. Lalu mereka berdua pun turun dari mobil masing-masing.

Banyak pasang mata yang memperhatikan mereka karena mobil mewah tersebut.

"Apaan sih mereka" ucap Indri.

" Udah lah biarin aja ndri" ucap Najwa lalu berjalan masuk ke dalam gedunh sekolah mereka.

🔵🔵🔵

Maaf baru update ya manteman🙏.
Soalnya kalo mau nulis tergantung mood aja hehe...

Aku juga mau bilang makasih buat yang udah baca dan votmen cerita aku😂😀.
Walaupun abal-abal tapi makasih banget yaa...

Bye bye lurve







Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 02, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Hancur & CrushTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang