Happy Reading, chingu 😁
Thanks vote and comment my fanfic,
SALAD DAYS
Note : Hallo readers, untuk sementara aku hapus FF TaeSso yang Fifty Shades Mr. KIM ya. Aku lagi mau selesaiin FF yang Salad Days ini dulu 😆. Lagi gemes sm updatetan ig mereka berdua jadi kayak bermain2 mereka di dalam ffku ini. Jadi mohon maaf untuk menunggu lanjutan FF TaeSso lain.
Btw author lagi tertarik sama drama Korea BIRTHCARE CENTER. Author kepikiran pengen bikin versi Author sendiri karena gemes bgt sm itu drama hehe apalagi Author juga baru merasakan jadi seorang ibu jadi klop deh. Cuman masih bingung couple yang mau dipake siapa aja. Apakah TaeSso? ChanSso? HunSso? Atau yang terbaru........SuSso (Suga-Soeun)! Kalian bisa komen di part ini ya. Jangan lupa vomennt Chingu.
Part 08
💎💎💎
Taehyung merasa ganjil setelah Soeun menerima kabar tentang ibunya. Soeun malah menyuruh Wayan dan istrinya mengantarkan ke Tanah Barak siang ini. Sebagai guide yang profesional, pria itu menyanggupi permintaan Soeun meskipun sudah mendengar pertanyaan Taehyung soal apakah Soeun tidak pulang saja ke Seoul karena ibu gadis itu sedang sakit.
Soeun malah menjawab ibunya baik-baik saja. Pasti hanya mag biasa. Gadis itu fokus pada pemandangan Tanah Barak yang begitu indah. Bukit yang dibelah dua dan bibir pantai yang menakjubkan membuat Soeun menganggumi keindahan yang eksotis pulau Dewata ini.
(Source : Google)
..
"Waah bagus banget pemandangan di sini. Bali punya view yang menakjubkan dimana-mana ya. Disini juga damai sekali. Benarkan Tae-ssi,"
"Entahlah," Taehyung menerima terpaan angin di wajahnya tanpa menoleh pada penanya. Namja itu memasukkan kedua tangannya ke saku celana jinsnya.
"Kau benar baik-baik saja?" tanyanya dengan wajah cemas.
"Aku tak apa."
"Tapi aku yang gusar lihat kamu begini, chingu,"
Soeun menatapi Taehyung beberapa saat. "Kenapa, kau yang gusar?"
"Gusar karena melihat temanku, lebih pilih menikmati pemandangan Bali daripada memesan tiket pesawat."
"Kau lucu sekali sih, aku sudah bilang, ibuku akan baik-baik saja. Ini sering terjadi."
"Bagaimana kalau kondisinya tak sama seperti sebelumnya. Apakah kau tidak menyesal?'
"Apa sih. Kok malah kau yang jadi lebih memikirkan ibuku?"
"Karena kita teman,"
Soeun memandangi Taehyung kembali. Sungguh ia masih meragukan apa yang diinginkan Taehyung sebenarnya. Namja itu lebih muda darinya dan juga lebih terkenal darinya. Keuntungan apa yang bisa didapatkan seorang Taehyung dari artis tak populer seperti dirinya. Ia bukan anggota Blackpink, ia juga bukan Red Velvet atau girlband populer yang banyak dikenal masyarakat ketimbang dirinya yang hanya dikenal sebagai Gaeul dalam sebuah drama yang ada Lee Min Ho. Bahkan wajahnya saja tidak terpampang di poster drama tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
SALAD DAYS
FanfictionKim Soeun, artis non populer yang selalu berpindah agensi dipertemukan dengan Idol BTS Kim Taehyung di Bali..........