Santai dulu gak siehh...
.
.
.
.
.
Saat ini para member sedang dalam perjalanan menuju dorm mereka, haah hari yang melelahkan , sesampainya di dorm, mereka menuju ke kamar masing masing untuk membersihkan diri.
Jake kemudian menuju ke ruang tengah dan bersantai sambil menonton tv, tak lama kemudian datang lah Sunoo yang kemudian menaruh kepalanya di kaki Jake.
Setelah beberapa menit mereka dalam posisi tersebut, Sunoo kemudian membalikan badanya, dan dia menatap wajah Jake, tanganya terangkat menyentuh bibirnya Jake.
"hyungg"
"hmm, kenapa? " Jake sudah biasa diperlakukan seperti ini, saat di dorm para member memang sering menyentuh bibirnya, dan sesekali mereka mengecupnya, awalnya Jake merasa risih yah, tapi kata mereka kalau itu sebagai tanda kasih sayang, jadi Jake terima terima saja.
"hyungg bibir mu ...."
"hah? Kenapa? Ada apa dengan bibir ku? "
"bibirmu keringg" kata Sunoo sambil mengusap bibir Jake
"ooooh biarkan saja, aku kira kenapa"
"hyung, pakai lipbalm aku saja" ujar Sunoo dan pergi mengambil lipbalmnya, setelah beberapa menit Sunoo datang sambil membawa lipbalm nya, dan memberikan kepada Jake.
"ini hyung"
"aaaa, hyung gamauu" kata Jake dan kemudian Jake cemberut
"hyung... Hyung harus pakai bibir hyung sangat kering. "
"hyung gak suka dengan teksturnya, aku gamauu! " setelah beberapa menit mereka berdebat dengan Jake yang keras kepala, Sunoo akhirnya menyerah.
"hahh baiklah" tiba tiba saja entah ide darimana muncul, dengan cepat Sunoo mengambil lipbalmnya, dan memakainya di bibirnya.
Kemudian Sunoo mendekat ke Jake, dan menarik tengkuknya Jake, kemudian mempersatukan bibir mereka, Sunoo mencium Jake dengan lembut.
Jake terkaget dan berusaha untuk mendorong tubuh Sunoo, Sunoo yang merasakan perlawanan dari Jake, langsung melumat bibirnya Jake.
"umhhh, aghh" Desah Jake, Sunoo yang mendengar desahan Jake lebih brutal lagi menciuminya
Jake kemudian menepuk nepuk dadanya Sunoo, tanda Jake kehabisan nafas, dengan berat hati Sunoo akhirnya melepaskan bibir mereka.
"ughh, hah, hah, Sunoo! "
"hyung, bibirmu ternyata sangat manis" kata Sunoo sambil menjilati bibirnya, Jake yang mendengar hal tersebut tentu saja merasa malu, wajahnya sekarang sudah sangat merah.
"hahahha, wajahmu imut sekali hyung, dan hyung itu akibat yang akan kau dapatkan jika tidak mendengar kepadaku, dan mungkin aku bisa saja berbuat lebih"
"huh? Apa maksudmu? "
"tidak, tidak ada"
.
.
.
.
.
The end....
Huhuhu maaf bangett, ternyata aku lupa upp 😭😭
Pliss ini moment Sungjake dikit bangett 😭 hampir kagak ada 😭
KAMU SEDANG MEMBACA
Second Chance (Jake harem)
Roman d'amour"Tidak ini semua hanyalah prank benarkan? " -sunghoon "Jake hyung....maaf, maaf, maaf " - NiKi "Ini semua adalah salah kalian, jika saja kalian tidak menuduhnya mungkin saja hyung masih ada dengan kita disini" - Sunoo "Kita bahkan tidak melihatnya...