Saat Marvel bertarung dengan ereshkigal, tiba² ad seorang pria berambut biru dia adalah....ishkur....
Btw, ishkur dah tinggalin malik di over world ya....
Ishkur:Knp km melawan tamu kita?
Ereshkigal:Oh, mereka tamu? Yg di bilang yg mulia?
Ishkur:Yap....Skip
Marvel dan yg lain (kecuali steve dan azre) di antar oleh ereshkigal dan ishkur dan jg beberpa panglima babylonia....Ishkur:Ayahanda....kami sdh membawa tamu kita....
Annum:Oh, bagus lah....btw, knp mereka masih memakai ikat kepala itu?
Annum:Lepaskan ikatan kepala nya, ishkur....
Ishkur:Baik....Ishkur pun menggunakan sihir nya untuk melepas ikatan dari kepala mereka (kecuali Marvel)....
Dan tiba², rafel pun tersadar bahwa mereka adalah monster....
Rafel:Astaga....
Rafel:Kalian semua dengarin gw baik², ini bukan main²....
Rafel:Jangan ngebantah mereka sama sekali....
Marvel:Memang nya, knp?
Rafel:Gw baru sadar sebelumnya, mungkin karena ikatan barusan....
Rafel:Tapi setelah di buka....
Rafel:Sihir mereka sdh bukan tingkat manusia lagi, mereka adalah monster....Yg lain (kecuali rafel) kaget, dan genah? Dia kaget, dan jg tak percaya....
Genah:/Dalam hati:Jadi, selama ini gw di bohongin oleh azre?
Genah:/Dalam hati:Trs, anak gw? Anak gw adalah orang anak dewa?Btw, di sini tadi mereka barusan di kasih tau identitas asli nya azre ya....
Skip
Malam nya, di Kerajaan babylonia....Btw, sihir hitam Marvel di ambil malik ya....
Ok², lanjut ke cerita....
Samsul menunggu Marvel sadar....
Dan rafel dan via? Via sedang mencari udara segar....
Kalau rafel? Rafel lagi ngobrol dengan iblis kontrak nya yaitu....belial....
Jika genah? Genah lagi sama azre, ya....Si azre dan genah, ngapain berduaan? Mereka mau ngapain? Mereka....mau bikin anak, ke 8 🗿....
Kaya nya azre kurang puas memiliki anak 7, 🗿
Jika ishkur? Lagi memikirkan malik nya, 👁👄👁✨
Jika, ereshkigal? Ereshkigal sedang memikirkan, knp dia punya pawang 3 bukan 3 sih tapi 4 🗿....1 sahabat nya dan sahabat nya itu sia....dan pasangan mereka sama....
Dah, paham²in aj deh....
Ereshkigal itu lagi mikirkan berapa ganteng nya 3 cowok nya, 👁👄👁✨Kalau annum? Annum nya lagi memikirkan, knp dia jomblo? 🗿
Skip
Azre di ikat oleh ayah nya sendiri....Skip aj kali ya
Pas Marvel dan yg lain mati, dan pergi ke tempat nya anubis?Ok², skip aj -_-
Dan annum dan azre pun bertarung, sampai² azre mengeluarkan sihir nya untuk menghancurkan kerajaan babylonia....
Dan, tiba² muncul lah ereshkigal dan Ishkur....
Ishkur:Wow, hanya kakak sj yg bisa membuat ayah sampai seperti ini....
Azre (Enki):Cih, berisik kau Ishkur....
Ishkur:Jadi gimana? 2 lawan 1?Annum tiba² bangkit, dan berkata....
Annum:Hahahaha, bagaimana 3 lawan 1?
-----------------------------------------------------------
Hallo guys, nanti gw bakal bikin chapter baru lagi setelah chapter ini ya....🗿✨
Jadi di tunggu aj, ya! 😆✨
So, jangan lupa vote ya 👁👄👁✨
Arigato, ❤✨
440 kata
KAMU SEDANG MEMBACA
Azre Family+Ship Lain+Ikutin Alur Cerita Vifan ||Viva Fantasy My AU!|| ✨
Fantasyini hanya AU ku, plis jangan hujat kalau gk suka plis leave....dan ini hanya sekedar karangan saja+ini cerita gabut 🗿🙏🏻 So, jika suka sih baca aj jika tidak suka leave aj dan di cerita ini mungkin bakal ad ship ini: Ship: Boy x Boy Boy x Girl Gir...