[ Kaisagi Spesial ]
Blue Lock © Muneyuki Kaneshiro
Michael Kaiser x Isagi Yoichi
Disclaimer : Local AU, Fluff slight comedy, drama.Story By Kumiko
Warn! Cerita ini hanya fiksi belaka, tidak punya maksud atau tujuan tertentu.
Don't copy my work!
Don't like don't read!
So Enjoy This Story♡Tak!
Isagi masih saja ngambek. Lihat saja caranya memotong sayuran, memberikan bunyi keras pada tatakannya. Dia jengkel sekali, ingin sekali rasanya memotong- motong sosis Kaiser sekarang juga. Omong- omong soal Kaiser, sekarang dia sedang asyik menonton TV. Masih memakai almamaternya dengan kaus kaki dan sepatu tergeletak rapi disebelah kakinya. Biasanya Isagi akan meletakkannya dirak sepatu, tapi karena kekesalannya itu, dia membiarkan saja sepatu itu berada disana.
Isagi menoleh kebelakang. Dilihatnya Kaiser menekan remote TV, mengganti channel TV 'dasar gak peka! Bego! Idiot! '
Tak! Tak! Tak!
Isagi mengangkat seblaknya yang sudah matang. Kemudian meletakkan makan malam itu diatas meja. Isagi membanting piring- piring dengan marah, lalu berkacak pinggang "Jangan minta! " Ultimatumnya.
Kaiser menoleh lalu bergegas mengambil piring dan sendok, bau harum seblak ceker membuatnya ngiler. Kaiser sudah siap menyendok seblak ke dalam piringnya, namun—
CTAK!
"Kak Mihya budeg ya! Kan aku bilang jangan minta! " Isagi misuh-misuh mengeluarkan aura permusuhan yang sangat kentara.
"Kamu kenapa Ichi?" Kaiser mulai angkat bicara. Di depannya, sahabat kesayangannya merah padam habis teriak dan wajahnya, duh! Ini nih, wajahnya Isagi yang paling Kaiser anti. Wajah ngambeknya yang pasti bakalan lama banget ngambeknya. Kaiser bingung sekaligus panik. Ada apa sih sama Isagi? Perasaan dia gak ngapa-ngapain. Kan dia cuma pengen nyobain seblak nya aja.
"Masih nanya! Dasar gak peka! "
"Kenapa? Seblaknya gak enak ya? " Tebak Kaiser. Tapi kan emang masakan Isagi gak pernah enak, dulu aja Kaiser pernah masuk UGD gara-gara Isagi salah ngebedain garem sama gula. Udah asin banget, saking asinya bikin Kaiser oleng.
"Hah?! Enggak!" Isagi keki.
"Terus apa?"
"Tau ah aku males ngomong sama kak Mihya! " Wajahnya langsung sengit kearah Kaiser.
"Hah?!" Kaiser langsung bingung. Cowok yang gantengnya sebelas dua belas sama Siwon itu nganga gak elit, rasanya susah banget buat mingkem. Emang dia salah apa? Kan dia cuma nanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔[ Kiis ] FWB
Fanfiction[ Blue Lock Fanfiction ] Blue Lock © Muneyuki Kaneshiro Michael Kaiser x Isagi Yoichi Disclaimer : Local AU, Fluff slight smutt, comedy, drama. Kaiser dan Isagi itu sahabat dari orok. Meski Kaiser naksir Isagi, dia harus menelan pil pahit karena ad...