"Mama gamau tau pokoknya kalian resmi kami jodohkan dan dua hari lagi kalian tunangan".final seorang wanita yang dari tadi sangan antusias dalam pertemuan keluarga tersebut.
Lalu seorang wanita lainnya juga ikut manggut-manggut setuju"iya pokoknya gaboleh nolak lagi".dua orang yang dijodohkan yaitu felix dan hyunjin hanya bisa pasrah saat mama mereka sudah sangat tak bisa dibantah.
"Oke dua hari lagi kita akan bikin acara tunangan kalian dan secepatnya kalian bakal nikah".final papa hwang menutup acara makan malam tersebut.
1 minggu setelah tunangan..
"Hyun lo bisa gak sih kalo naro baju tuh langsung ke keranjang dikira gue pembokat lo apa"cerocos felix sambil memunguti baju hyunjin yang berserakan.
Hyunjin yang sedang mengerjakan pekerjaannya menoleh lalu menunjukkan deretan giginya.
"Hehe iyaa lain kali ga lagi deh"Felix hanya menanggapi dengan decakan lalu berlalu ke laundry room untuk mencuci,jadi ceritanya mereka satu rumah sekarang karna kata orang tua hyunjin dan felix berkata bahwa mereka akan melangsungkan pernikahan hyunjin dan felix satu bulan lagi.felix tentu saja keberatan tapi karna melihat hyunjin yang iya iya saja jadi ia hanya manut saja.percuma protes soalnya dia gapunya anggota dipihak dia.lagian dipikir pikir hyunjin ganteng ehe.
Hyunjin berhenti menatap layar laptopnya ketika jam sudah menunjukkan jam 4:36.ia berniat membasuh tubuhnya agar bisa istirahat dengan rileks.perlu diketahui bahwa mereka sekarang satu kamar dikarenakan pintu lainnya telah dikunci oleh mama felix.oh god tolong selamatkan nasib felix.dalam satu minggu belakangan mereka tidur dengan menggunakan bantal guling sebagai benteng pemisah antara ia dan hyunjin.
Hyunjin memasuki kamar lalu mengambil handuk,ia berfikir bahwa felix masih di laundry room maka ia langsung membuka pintu tanpa mengetuk.namun sedetik kemudian ia membulatkan matanya lalu sedikit mundur dan menutup pintunya sedikit.sepertinya felix tak menyadari ada yang membuka pintu.hyunjin memegangi dadanya yang hampir jantungan lalu dengan ragu sedikit membungkuk untuk mengintip felix.wahhh ga bener lu jin.
Terlihatlah tubuh putih mulus milik felix ditambah bekas sabun dan air yang membuat tubuhnya mengkilap.hyunjin sedikit meneguk ludahnya sendiri,pandangannya turun kebawah dan terpaku pada boty milik felix yang ahh sungguh menggoda iman hyunjin.sesuatu yang dari tadi tertidur perlahan bangun.hyunjin menegakkan badannya dan disaat itulah felix membalikkan badannya.
Felix?
Sangat sangat syokk!
Felix maupun hyunjin membatu ditempat.felix ngefreez melihat hyunjin sedangkan hyunjin terpaku pada dada felix yang sedikit berisi dan apa itu? Niiple pink yang mencuat?!!!! Mamaaa hyunjin gakuadd hikd.
Felix yang sadar jika sekarang ia tak memakai apa apa pun langsung tersadar dan melempar hyunjin.
"Woiii apaan lo ngintipin gue!"Hyunjin langsung mundur sambil menutup pintu.fikirannya masih jatuh pada dada felix ia jadi membayangkan betapa nikmatnya jika ia bisa menyusu pada felix.sial memikirkannya malah membuat adiknya makin bangun akhirnya ia memilih nyolo di kamar mandi belakang sambil membayangkan ia bisa menyentuh felix.
Sedangkan felix sudah malu setengah mampus "hikss maaa feliie mau pulangg"
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
obses with your milk
Aléatoire"ga ada pergi pergi kamu itu ada suami!"hj "Feliee i wanna nen"hj "Istighfar "fl