Setelah kejadian sore itu felix jadi sedikit memberi jarak antara dirinya dan hyunjin.hyunjin sebenarnya ingin bicara namun ia berfikir jika felix mengira ia sengaja mengintip felix,ia ingin minta maaf namun felix slalu menghindari pembicaraan dan kontak mata dengan hyunjin.
Malam menyapa setelah drama senyap antara dirinya dan felix akhirnya hyunjin memasuki kamar mereka ,melihat felix tidur membelakangi posisinya dengan selimut yang hampir menutup semua badannya membuat hyunjin menghela nafasnya lalu mulai mengikuti felix ke alam mimpi.
3 hari sudah felix bungkam seribu bahasa.walaupun hyunjin sudah mencari cari masalah namun felix tetap tidak menanggapi atau memarahinya.hingga pada malam hyunjin pulang dari kantor dalam keadaan hujan hyunjin tak menemukan felix di sluruh ruangan dirumahnya.hyunjin berfikir apakah semarah itu felix hingga keluar dari rumah?.maka hyunjin langsung saja keluar tanpa menggunakan payung dan mecari di manis,barangkali ada di supermarket dekat rumah namun nyatanya nihin ,ia menyusuri jalan tak menghiraukan hujan yang begitu lebat.apa yang ia akan katakan pada mama papanya dan juga calon mertuanya jika felix hilang?!.
"Astaga felix kau kemana?".hyunjin menyerah mencari dengan berjalan kaki,ia kembali ke rumahnya lalu betapa terkejutnya ia mendapati felix sedang asik memakan buah durian.
Felix yang melihat hyunjin basah kuyup langsung menghampirinya
"Loh jin dari mana? Kok basah semua? Bukannya kamu pake mobil?"cerocos felix."Astagaaaaa lo yang kemana gue pulang ga adaa"hyunjin menghela nafas lega.namun badannya juga menggigil
"Gue abis beli durian tadi tiba-tiba pengen gara-gara liat di youtube hihi"hyunjin tersenyum kecil karna felix tak secanggung kemarin.
"Yaudah gapapa yang penting lo baik baik aja sekarang...gue ganti dulu ya"
Sebelum benar beranjak hyunjin sempat bersin sekali lalu melanjutkan jalannya.felix yang ngeliat hyunjin berinisiatif membawakan teh hangat.
Tok tok..tok
"Masukk".felix masuk membawa nampan berisi teh hangat dan makanan untuk hyunjin.
KAMU SEDANG MEMBACA
obses with your milk
Diversos"ga ada pergi pergi kamu itu ada suami!"hj "Feliee i wanna nen"hj "Istighfar "fl