My best friend

2 1 0
                                    

Sejauh ini aku sebenernya nemuin beberapa orang yang pengen ku sebut sahabat, tapi rasanya terlalu dekat karna pada faktanya mereka udah punya sahabat sebelum kenal aku, tapi walaupun mereka tidak ada di dalam cerita ini, serius aku sangat beruntung kenal mereka.

Teman teman SMP ku dan teman teman SMA ku yang senantiasa support aku, baik dalam bentuk bantuan tenaga bahkan benda.
Aku bersyukur banget, bisa kenal dan jadi bagian dalam proses perjalanan hidup mereka.

Aku kadang ngerasa sedih kalau tiba tiba kepikiran
Aku pas jadi teman mereka sampe sekarang ngebebanin mereka gak sih

Dengan aku yang problematik, penuh rasa insecure dll
Mereka selalu berusaha yakinkan aku, kalau aku pasti bisa hadapin ini semua.
Mereka yang berusaha selalu ada, selalu nyempetin waktu ketemu aku.

Mereka yang buat aku ngerti dan  beraniin diri untuk  make up, nge style pakaian, feminim dikit, bahkan bergaul.

Jujur kalau di bilang aku gagal dalam percintaan mungkin iya, tapi di pertemanan aku rasa aku beruntung.

Bersyukur dan sangat sangat bersyukur bertemu orang orang secantik mereka dan sangat pintar.

Walaupun aku b aja anaknya, teman teman aku tu selalu yang famous😭
Jadi kalau ketemu orang baru aku suka cerita teman aku yang ini cantik woe, atau teman teman aku tu cantik cantik.

Teman teman SMP:
Rini, Juli, Enjel, Nina, Wanda, Valen, Caryn, Carla, Christine, Alsheli, Vennia, Henni.

Teman teman SMA
Natasya, Laura, Tiara, Amanda, Sopy, Dini, Natal, Rianty, Valentina, Vera

Tentang IndiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang