my cute sister but half vampire

535 11 1
                                    

Y/N: " aku pulang !!! "

Kaiser: ' selamat datang '

Y/N : Loh bang kaiser mereka siapa ?

Kaiser: Oh kenalin ini temen Abang namanya Hyoma Chigiri , Meguru Bachira , Rensule Kunigami dan yang terakhir ini Yoichi Isagi .

Y/N : Oh , halo selamat siang !

(Mereka ber 4 ) Selamat siang ! "

Chigiri: Oh , jadi kamu yang sering di bicarakan kaiser !!!!

Y/N : Eh ?

Kunigami: Iya kaiser sering membicara mu kalau tidak salah nama mu Y/N ya ?

Y/N : Hehe , iya .

Bachira: Wah benar apa yang dikatakan kaiser kau sangat imut ! "

Y/N: Hehe ,

Isagi: Hai Y/N ! "

Y/N : Oh , halo kak ! Kalau tidak salah tadi kakak ya yang namanya Yoichi Isagi ?

Isagi : Iya benar kau pintar juga ya dalam mengingat nama ! '

Y/N : Hehehe , terimakasih ! Ehh , !

Isagi : Y/N ada apa ?

Y/N : (berbicara dalam hati) Darah , aku mencium bau darah tapi tidak ada darah di sekitar ku , atau dari salah satu teman Abang sepertinya dari kak Isagi oh tidak aku hampir tidak bisa menahannya karna bau darahnya yang terlalu kuat

Kaiser : Y/N apa kau tidak apa apa ?

* Oh tidak aku hampir kehilangan kendali *

Y/N : Da , Darah !!!!!

Isagi: Y/N kenapa mata mu mulai me merah ?

Kaiser : (dalam hati kaiser) Oh tidak ! Sepertinya Y/N mencium bau darah dan tidak bisa mengendalikan diri nya aku harus segera menutup matanya !!!!!

"Kaiser pun segera menutup mata Y/N dengan kain hitam dan memeluk nya dengan erat lalu menggendong
Y/N untuk pergi ke kamarnya "

Kunigami : Kaiser ! Kau mau bawa Y/N kemana ?

Kaiser : Aku mau membawanya ke kamar ku untuk menenang kan nya !

Kunigami: Aku akan ikut !!!!!!!!

Kaiser: Boleh tapi cuma satu orang !

" Setelah sampai dikamar kaiser , kaiser pun menurunkan Y/N untuk menanyakan sesuatu dan menyuruh Y/N untuk duduk dalam keadaan mata masih tertutup kain hitam "

Kaiser: Y/N jawab Abang tadi kau mencium bau darah kan !

Y/N : I , iya bang .

Kaiser: Kau mencium bau darah dari siapa ?

Y/N : Aku tidak tau pasti si bang tapi tadi aku mencium bau darah nya dari tubuh kak Isagi .

Kunigami: Kaiser sebenarnya adik mu kenapa ?

Kaiser: " Jadi begini adik ku sebenarnya setengah manusia setengah vampir dia kebal terhadap sinar matahari jadi dia bisa beraktivitas pada siang hari Tanpa luka bakar sedikitpun dari efek sinar matahari dia sebenarnya bisa meminum minuman lain dan jarang juga minum darah tapi dia juga bisa menahan diri agar tidak meminum Darah tapi baru kali ini aku melihat Y/N hampir hilang kendali "

Kunigami: Oh gitu , tapi dia gak sembarangan gigit orang kan ?

Kaiser:  Enggak dia kalo mau minta darah biasanya dia minta izin dulu , oh iya aku hampir lupa adik ku bisa berubah jadi manusia atau vampir sesuka hatinya , dan juga jangan lupa bilang ke teman kita yang lain perihal ini "

My Cute Sister But Half Vampire  /# _ Blue Lock Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang