Mitsuha x Fuji

1.2K 6 4
                                    

Short Story Based On (Yuuri – Betelgeuse)

Baca part ini sambil dengerin lagunya yaa, biar feels nya dapet hihihi

Small information : Betelgeuse adalah bintang yang ada di salahsatu rasi bintang Orion


Happy Reading <3

.

.

.

Seperti malam sebelumnya, anak laki-laki berusia 12 tahun itu menangis di atas rerumputan, lebih tepatnya di bukit yang jaraknya lumayan jauh dari rumahnya. Jika ada hal yang membuatnya sedih di rumah, ia memilih untuk melarikan diri ke tempat favoritnya ini sambil membaringkan diri menatap langit malam. Ia percaya hantu, tetapi ia juga yakin bahwa hantu mengasihaninya untuk tidak mengganggu dirinya yang sedang menangis kesedihan. Jadi, sendirian di tempat sepi bukanlah suatu ketakutan yang harus ia khawatirkan.

"Kamu bisa lihat gak bintang itu?"tiba-tiba ada suara anak perempuan dan bersamaan ia lihat ada tangan yang mengacung ke arah langit tepat didepan wajahnya. Fuji pun terjengkat kaget langsung berdiri, tidak biasanya ada seseorang disini.

"Kkk...Kamu siapa??!! Kamu hantuu??"tanya Fuji ketakutan, sambil mengusap cepat air mata diwajahnya, mungkin saja itu hantu yang sering melihatnya menangis dan ingin berinteraksi dengannya. Anak perempuan yang daritadi berbaring pun akhirnya terduduk dan sedikit tertawa karena tuduhan anak laki-laki didepannya ini.

"Hahaha,,,bukan, Aku bukan hantu. Aku kebetulan dari minimarket, lalu aku menemukan tempat bagus ini. Ternyata ada orang di tempat sepi seperti ini malam-malam."jawab anak perempuan itu.

"Kenalin, Aku Mitsuha. Rumahku ngga jauh dari sini"lanjut Mitsuha sambil mengambil tangan kanan anak laki-laki dihadapannya.

"A..aaku Fuji. Kamu sungguh bukan hantu kan?"tanya Fuji.

Fuji masih belum yakin karena wajah Mitsuha terlihat pucat sekali, atau wajahnya memang seputih tahu susu???. Mitsuha hanya menanggapi dengan tawa dan menyuruh Fuji untuk menyentuh kepalanya. Hantu tidak akan bisa kau sentuh bukan?. Kemudian mereka berdua kembali membaringkan diri diatas rumput sambil menatap langit malam yang cerah berbintang.

"Kau tadi belum menjawab pertanyaanku Fuji-san"ucap Mitsuha mengingatkan

"Apa?"

(Langit malam yang dilihat Fuji dan Mitsuha)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Langit malam yang dilihat Fuji dan Mitsuha)


"Umm.... Mana ya tadi, ah... Itu. Kamu bisa lihat gak bintang itu?"

"Itu bukannya rasi Orion? Konstelasi orion memliki 8 bintang, yang paling terkenal adalah 3 sabuk orion yaitu Alnitak, Alnilam, dan Mintaka"

"Wah, kamu tahu banyak ya"ucap Mitsuha terkagum dengan kepintaran Fuji.

"Iya, aku sering menghabiskan waktu di perpustakaan sekolah. Kebetulan ada buku tentang Astronomi dan aku tertarik dengan Orion"

Just Short Story Based On Song (JSSBOS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang