Chapter 16
Ou Shaowen menjawab dengan gembira, kembali ke kamar untuk mengambil selimut, dengan hati-hati membagi tempat tidur menjadi dua, dan meletakkan selimut dan bantalnya sendiri.
"Jangan khawatir, aku tidur dengan sangat tenang, aku berjanji tidak akan menabrakmu, dan aku tidak akan bersuara." Dia tidak bisa menahan kegembiraan kecilnya, bertingkah seperti anak kecil yang sedang pergi ke musim semi. jalan-jalan keesokan harinya.
Ou Shaowen berhenti berbicara tentang memeluknya untuk tidur, kedua selimut itu dipisahkan dengan jelas, dan dia bersumpah di sana bahwa dia tidak akan menyeberangi perbatasan Sungai Chu-Han, tetapi Ou Renjin hanya menolak untuk membiarkannya pergi, "Bukankah kamu mengatakan kamu ingin memelukku untuk tidur? Jangan sentuh aku." Bagaimana aku bisa memeluk dan tidur."
Ou Shaowen menoleh, membuka lengannya dan menepuk punggungnya dengan "tamparan", dan memeluknya dengan penuh semangat, "Peluk saja dia seperti ini."
"Aneh sekali." Dia berkata, "Setiap kali aku menyentuh tubuhmu, aku merasa sangat bahagia. Jika aku bisa lebih dekat denganmu, aku akan lebih bahagia. Kalau saja aku bisa begitu bahagia sepanjang waktu."
Ou Renjin: "..." Dia merasa bahwa orang ini sepertinya sedang mengemudi, dengan kata lain, menawarkan undangan secara samar.
Dia memikirkan apakah akan menggunakan alasannya yang biasa untuk asal-asalan-pada kenyataannya, saya sangat konservatif di tulang saya, dan saya berharap semuanya akan terjadi secara alami setelah kami menikah.
Biasanya mendengar jawabannya seperti ini, kekasih kecil akan selalu diam-diam bahagia dan terharu, dan tanpa sadar mereka akan mulai menantikan untuk menjadi orang yang akan melangkah bersamanya.
Tapi sebelum dia bisa membuka mulutnya, Ou Shaowen melepaskannya tanpa ragu-ragu, berbalik dan melemparkan dirinya ke tempat tidur, dia mendorong dirinya ke dalam selimut dari tengah, dan memperlihatkan dua mata di tepinya, mata itu penuh kepuasan dan senyuman , menatapnya dalam-dalam dengan persahabatan yang berat yang tampaknya terlalu berat untuk Shengdu.
Tenggorokan Ou Renjin sedikit gatal, dan dia merasa harus mengatakan sesuatu saat ini.
Tapi... mana yang paling cocok?
"Selamat malam."
Kedua suara itu terdengar bersamaan, sangat lembut, seolah-olah mereka takut menghancurkan mimpi indah.
"Kapan kamu pergi besok pagi, bisakah kamu membangunkanku sebelum kamu pergi?"
Ou Renjin berbaring di sisi lain tempat tidur, "Aku ingat kamu tidak punya jadwal kerja besok, apakah kamu perlu bangun pagi?"
"Ya, aku ingin melihatmu pergi!"
Ou Renjin tertawa pelan, "Lihat, betapa lucunya kamu."
"Benar-benar?"
"nyata."
"Lalu bisakah kamu meneleponku besok?"
"Oke, aku berjanji, aku akan meneleponmu besok."
Kemudian, mereka berbicara tentang apa yang Anda katakan dan apa yang saya katakan, tetapi saya tidak dapat mengingat dengan jelas.
Karena sedikit pengalaman di masa mudanya, Ou Renjin sebenarnya sangat takut pada beberapa orang yang membuat keributan di samping tempat tidurnya, selama seseorang mendekati tempat tidurnya saat ini, tidak peduli seberapa ringan langkah kakinya, dia akan terbangun. Rasanya sangat tidak nyaman untuk dibangunkan seperti ini, jantung seperti melompat keluar dari tenggorokan, gendang telinga berdengung, bahkan tidak bisa bernapas. Dia harus menekan dadanya dengan keras dan mencoba untuk tenang dan menyesuaikan diri untuk waktu yang lama sebelum dia bisa kembali ke tingkat pernapasan normalnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Daily Life of the Canary Pet Master [End]
RomanceSinopsis: Ou Renjin suka memelihara pria muda yang cantik karena dia suka menonton drama. Melihat mereka menjadi sombong dan sombong; melihat mereka patuh dan penjilat; menonton mereka memiliki motif tersembunyi dan bertarung satu sama lain, melihat...