part 7 kesalapahaman

208 15 3
                                    

Hai para fans' nya kosta kembali lagi nih di cerita ini gimana ceritanya bagus atau jelek kalau jelek aku minta maaf ya 😊🙏








Oke lansung aja ke ceritanya.
























Scrolllll terusssss

































Awas!!!!!!!!





Brukkkkk








Bugghhhh












Akupun langsung ditarik oleh seseorang dan kita jatuh dengan posisi aku di atasnya.

"Kamu ngga papa".tanya dia
Yang tadinya aku menutup mataku akupun langsung membukanya.
"K -kosta".kejutku
"Kamu ngga papa".tanyanya khawatir.
"Lepasss".teriakku lalu akupun berdiri dan dia juga ikut berdiri.
"Kenapa kamu menyelamatkanku kenapa tidak membiarkanku mati saja hah!!!".teriaku sambil menangis.
"Tidak jangan katakan seperti itu".ucapnya dan langsung memeluku.
"Lepasssss hiks ".teriaku
"Tidak hiks tidak akan".ucapnya ikut menangis sembari terus memeluku semakin erat.
"Kenapa kau tidak membiarkanku mati saja!!!!hiks hiks "teriaku sembari memukul dadanya.
"Aku mohon jangan seperti ini hiks hiks aku minta maaf aku mohon".ucapnya.

"Kenapa hiks kenapa kau.....".ucapku terpotong karena aku pingsan.
"Y/n Y/n bangun kau kenapa".ucapnya khawatir dan langsung menggendongku dan membawaku ke rumah sakit.




Skip rumah sakit

Pov*

Kostapun membawa you ke ruang rawat untuk di periksa.




Skip selesai di periksa.

Kosta pov*

Aku sedang menunggu dokter untuk menanyakan keadaanya.
Lalu dokterpun keluar dan aku lansung menghampirinya untuk menanyakan keadaanmu .
"Dokter bagaimana keadaanya".tanyaku.
"Dia baik baik saja dia hanya mengalami panic atack nanti juga dia akan bangun saya sudah memberikanya obat jadi kau tenang saja".ucap dokter itu.
"Hah syukurkah".ucapku agak lega.
"Kalau begitu saya pamit dulu ya".ucap dokter.
"Iya dok kalo begitu terimakasih".ucapku
"Mari".ucap dokter sambil tersenyum.
"(tersenyum)."
Setelah dokter pergi akupun memasuki ruanganmu.
Lalu menghampirimu.
Mengenggam tanganmu"maafkan aku ini semua karnaku andai aku tau kalau kamu mencintaiku mungkin kamu ngga bakal kaya gini sekarang".ucapku sambil menatap wajah cantiknya.
Lalu beberapa saat dia pun akhirnya terbangun.
"Assshh ".ringisnya ,aku ada dimana ini".ucapnya.
"Akhirnya kamu bangun juga".ucapku tersenyum.
"Kenapa kau ada di sini".ucapnya sinis.
"Y/n aku minta maaf aku akui aku memang salah sudah membentakmu tapi soal kejadian itu aku benar benar tidak sengaja".ucapku
"Aku mohon percayalah.padaku".ucapku memohon.
"(Memalingkan wajahnya)".
"Aku mohon y/n dengarkan penjelasanku dulu".mohonku sambil menggenggam tanganya.
Setelah beberapa kali di bujuk akhirnya dia mau mendengar penjelasan ku.
"Baiklah aku akan mendengar penjelasanmu "ucapnya.
"Akhirya.... baiklah jadi seperti ini ceritanya(menjelaskan semuanya)".
"hiks hiks hiks ".dia menangis.
"Heyy kenapa kau menangis".ucapku terkejut.
"Maaf kan aku hiks aku terlalu belebihan hiks "ucapnya sambil menangis.
"Hey tidak kamu tidak berlebihan ko itu memang salahku sudah jangan nangis lagi ya".ucapku sambil memegang mukanya dan mengelap air matanya.
"Hiks aku hiks terlalu berlebihan hiks padahal aku bukan siapa'mu hiks maafkan aku".ucapnya sesegukan.
"Hey siapa bilang kamu bukan siapa'ku".ucapku.
"Hiks akukan memang bukan siapa'mu".ucapnya dgn wajah polos.
"Kamu tau ngga kalo aku juga mencintaimu".ucapku.
"Hah "cengonya
"Hem(tersenyum) iya aku mencintaimu sejak pertama kita bertemu tapi aku tidak berani mengungkapkanya karna aku takut kamu akan menjauhiku. tapi saat waktu dirumah sakit kamu mengatakan kalo kamu mencintaiku aku jadi yakin dan....maukah kamu menjadi kekasihku?.tanyaku
"Hah a-apa k-kamu ngga lagi bercanda kan".ucapnya tidak percaya.
"Aku serius jadi kamu mau atau ngga?.
"Ya..passttiii lah aku mau".ucapnya semangat.
"Jadi sekarang kita pacaran?.
"(Mengangguk)".
"Wah makasih(memeluknya) hem soal kejadian tadi sekali lagi aku minta ma....."ucapku terpotong karena dia menempelkan jari telunjuknya di bibirku.
"Udah lupain kejadian tadi ya aku ngga mau bahas lagi".ucapnya lembut sembari mengelus kepalaku.
"Baiklah".ucapku sambil tersenyum.
"Eh iya kamu belum makan kan,aku beliin makan dulu ya".tanyaku
"Hem ngga usah aku mau kamu disini aja sama aku".manjanya
"Tapi........
"Aku mohon".ucapnya memelas sambil mempoutkan bibir.
"Aisshh mukanya apalagi bibirnya itu rasanya aku ingin melahapnya "batinku.
"Baiklah aku tidak akan keluar tapi ada syaratnya.......
"Apa syaratnya".ucapnya.
"(Menunjuk bibir)".ini syaratnya.
"Isshh mesum sekali kau".ucapnya.
"Baiklah kalau ngga mau aku akan kelu......."ucapku terpotong saat dia tiba' langsung mencium bibirku.
"(Tersenyum)nah gitukan enak".ucapku
"Isshhh kamu nyebelin banget mencari kesempatan dalam kesempitan".ucapnya.
"Habis bibir kamu menggoda sih".ucapku
"Dasar mesum "ucapnya
"Ngga papa kali mesum sama pacar sendiri".ucapku tersenyum menggoda.
"Nyenye terserah".ucapnya
"Hahahha kamu lucu kalo marah".ucapku tertawa.
"Isshh apaan sih (ucapnya dengan pipi yang sudah memerah dari tadi).
"Udahlah aku mau tidur".ucapnya
"Baiklah tidur yang nyenyak ya cantik".ucapku sambil mengelus kepalanya lalu iapun tertidur dan aku pun juga ikut tertidur.









Skip besok kamu sudah di perbolehkan untuk pulang.






Skip rumahmu.

Pov
Kosta mengantarmu pulang kerumahnmu.
Dirumahmu sedang tidak ada orang karena ayah dan ibumu sedang ke indonesia dan kamu memutuskan untuk tidak ikut mereka dan tinggal di sini.tapi nanti juga ayah dan ibumu akan kesini lagi ko.

"Kosta kamu di sini dulu ya aku mau ganti baju dulu".ucapku
"Iya baiklah".ucapnya lalu akupun naik ke kamarku dan me ngganti baju dan ntah kenapa pikiranku sedang liar sekarang dan aku berniat untuk mencoba menggoda kosta apakah iya akan tergoda atau malah sebaliknya.

ucapnya lalu akupun naik ke kamarku dan me ngganti baju dan ntah kenapa pikiranku sedang liar sekarang dan aku berniat untuk mencoba menggoda kosta apakah iya akan tergoda atau malah sebaliknya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Baju yang kamu pakai

Setelah memakai baju ini akupun turun ke bawah dan menghampiri kosta.

"Hai maaf ya lama nunggu".ucapku
"(Terkejut dengan pakaianku).
"Hey kenapa ada yang salah".ucapku pura pura tidak tahu.
"Heyyy nona apa kau berniat menggodaku "ucapnya sembari memegang pingganku.
"Tidak aku tidak berniat menggodamu kamu nya aja yang pikiranya mesum".bohongku
"Kau yakin nona"ucapnya sambil berbisik di telingaku yang membuatku geli.

"Kalo iya memangnya kenapa".ucapku mengalungkan tanganku di lehernya.
"Kalo iya kamu berhasil membuatku tergoda nona".ucapnya sembari mengecup telingaku.
"Ashhh"
Lalu dia men**** b*****u.




















Udah ya segitu dulu ceritanya awas ingat kata taehyung.
Jangan bapereu v:😜








Dan juga aku ngga bermaksud menjelek jelekan kosta ya 🙏










Oke segitu dulu mungkin nanti sekitar seminggu aku ngga up dulu soalnya mau ujian maaf ya mohon di mengerti 🙏












Makasih 😊🙏







KOCTA KECMANOVIC AND YOUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang