part 6 cemburu 🔥

208 17 0
                                    

Skip besok*

You pov

Hari ini aku ingin menjenguk kosta lagi, dan sekarang aku sedang bersiap'.dan akupun turun ke bawah untuk ijin sama ibuku.
"Pagi bu".ucapku
"Pagi ,mau kemana kok udah rapi aja?".tanya ibu
"Oh itu bu aku ingin izin buat jenguk kosta ya".ucapku
"Owh mau ke kosta, yaudah sana tapi awas jangan pulang malem'.ucap ibu
"Iya bu makasih ya udah ngijinin kalo gitu aku pamit ya bu".ucapku
"Iya hati'.ucap ibu
"Iya bu".ucapku sambil keluar dan berjalan menuju halte bus.

Skip sampai

Akupun berjalan menelusuri koridor rumah sakit.
Sesampainya di ruangan kosta akupun membuka pintu ruangan ya.
"Selamat pagi kos....".ucapku terpotong saat melihat kosta sedang bercanda dengan seorang perempuan.
"Oh y/n kamu datang".ucapnya.
"I-iya".ucapku
"Sini duduk di sini".sambil menunjuk kursi yang kosong di sebelah wanita itu.
"Kosta siapa dia".tanyaku
"Oh dia kenalin dia aurel mornavic teman baruku".ucapnya
"What teman baru baru juga beberapa hari disini dia sudah mendapatkan teman baru aja mana perempuan lagi".batinku cemburu.
"Hei kenapa bengong".ucap kosta
"E eh engga papa kok".ucapku
"Kenalin namaku aurel mornavic salam kenal".ucapnya sambil mengulurkan tangan dan tersenyum
"Oh i iya y/n salam kenal".ucapku sambil tersenyum paksa.
"Oh iya kosta ini aku bawain makanan kesukaan kamu".ucapku sambil menyodorkan rantang yang ku bawa tadi.
"E eh maaf y/n tapi aku udah makan tadi sama aurel di kantin".upnya gugup
"O oh kamu udah makan ya hem ya sudahlah tidak papa".ucapku sedih(what the fuck masa baru kenal udah akrab banget gitu sih)batinku.
"Ya sudah lah kalo gitu aku pulang dulu ya".ucapku
"Eh kok cepet banget baru juga nyampe".ucap kosta
"Oh soalnya aku harus bantu ibuku mengurus pekerjaan rumah".ucapku bohong.
"Oh begitu ya sudah kalo gitu hati' di jalan ya, sekali lagi aku minta maaf, ya".ucapnya merasa bersalah.
"Oh iya nggapapa kok".jawabku sambil menahan rasa kecewaku.
"Kalo gitu aku pamit ya".ucapku sambil menahan.sesak didadaku.
"Iya hati'ya".ucap kosta.
"(Hanya tersenyum tipis).setelah itu langsung keluar dari ruanganya".
"Pasti dia marah".ucap kosta dalam hati sambil melihat kepergianmu.

*you pov*

Setelah keluar dari rumah sakit aku memutuskan Untuk pergi ke taman.
Sesampainya di taman kamu memutuskan untuk.duduk di kursi yang ada di taman itu.

"Hiks hiks kenapa dia lebih memilih dia yang baru aja dia kenal hiks kenapa hatiku sakit melihat dia dekat dengan orang lain hiks padahal aku bukan siapa' nya, tapi kenapa hatiku sakit sekali melihat dia tersemyum untuk orang lain".ucapku sembari menangis.
"Sudahlah y/n jangan terlalu berharap.dia tidak mencintaimu dan kamu harus sadar diri".ucapku pada diri sendiri.
"Hiks sudahlah lebih baik aku pulang sudah sore juga".ucapku sambil menghapus air mata.
Setelah sampai di rumah akupun langsung bergegas mandi dan tidur karena kepalaku sedikit.pusing karena menangis tadi.

Skip keesokan harinya.

Ibuku masuk ke kamar untuk membangunkanku.
"Nak ayo bangun sarapan".kata ibuku sambil berjalan menghampiriku.
"Nak ayo bangun".ucanya sambil mengelus kepalaku.
"Ya ampun tubuhmu panas sekali".ucap ibu khawatir sambil menaroh telapak tanganya di jidatku.
"I iya ibu kepalaku pusing banget".ucapku lemas.
"Sebentar ibu panggilkan dokter ya".ucap ibu sembari beranjak dari kasur untuk menghubungi dokter.

Skip dokter sampe dan sudah memeriksa ku.
"Dia pasti belum makan ya".tanya dokter.
"Iya dok dari pagi sampe sore dia ngga sempet makan udah dibilangin makan dulu dianya ngga mau".ucap ibuku
"Lain kali jangan di biasain ya nanti bisa bisa kena mag ".ucap dokter menasehati ku.
"Iya dok lain.kali ngga saya ulangi".ucapku
"Baik ini bu untuk obatnya diminum sehari 3kali ya".ucap dokter.
"Iya dok terimakasih".
"Sama' kalo gitu saya pamit dulu ya bu".ucap dokter
"Mari saya antar dok, .nak ibu ke bawah dulu ya anter dokter". Ucap ibu
"Iya bu".ucapku.








KOCTA KECMANOVIC AND YOUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang