ZONES 1. PROLOGUE

19.9K 1.1K 224
                                    

07:00 pm

Los angeles, california

"kau pulang jam berapa kira kira".....

Jennie rubyjane menoleh pada sahabat karib nya yaitu alison, mereka berdua masuk ke dalam mobil tesla milik alison, kali ini alison lah yang mengantarkan jennie pergi ke club untuk bertemu sahabat sahabat kantor nya, sementara alison akan menjaga rumah jennie.

Alison yang melihat jennie tak menjawab ucapan nya pun hanya bisa menghembuskan nafas nya saja.

Kedua nya pun masuk ke dalam mobil nya dan langsung memakai seatbelt nya.

"yaa jennie yaa, kau tak mau menjawab pertanyaan ku ha, kali ini jam berapa kau pulang" tanya alison yang sudah memasang seatbelt nya, lalu tak mau berlama lama alison menginjak gas mobil nya lalu menjalankan mobil nya menuju club yang yang di tuju jennie.

Jennie yang melihat alison kesal itu tertawa aja.

"hahahah chill honey, aku akan pulang mungkin tengah malam okay, well aku harus merayakan hidup ku right, jika kau terlalu lama menunggu ku di rumah kau bisa tidur saja" jawab jennie yang agak mencondongkan tubuh nya ke arah alison dan tersenyum manis sekali.

Membuat alison melihat jennie dan menggelengkan kepala nya.

"itu yang kau katakan padaku minggu lalu jennie dan kau berakhir tidur di bathub remember" tukas alison sambil melihat jennie sesekali namun ia melihat ke depan lagi.

Jennie kemudian melihat kuku nya karena ia baru saja nails done di saloon mahal di daerah beverly hills tadi siang, ia menoleh ke arah alison sambil menahan senyum nya.

"noooo, aku tak mengingat nya hahahaha" tukas jennie kepada alison membuat alison terkekeh saja.

"baiklah, jangan terlalu mabuk disana oke, aku takut terjadi apa apa dengan mu" tukas alison yang menoleh pada jennie yang berada di samping nya.

Jennie melepas heels nya lalu menaikan kedua kaki nya ke atas dashboard mobil alison, ia agak menurunkan kursi nya agar tubuh nya tak tertekuk.

Alison yang melihat tingkah jennie yang memainkan rambut nya dan seolah bersenandung itu pun merentangkan tangan nya dan memukul mukul tak kencang kaki jennie.

"jawabbbb akuuuu, kenapa susah sekali membuat mu membuka mulut hemm, bicara bicara hahaha" tukas alison yang gemas sekali dengan sahabat nya.

"aw aw aw hahaha allyyyy omgggg, okay mother aku mengerti, aku tak akan terlalu mabuk tenang saja" tukas jennie sambil agak terkekeh lalu menyingkirkan tangan alison yang akan merusak outfit nya.

Alison menggelengkan kepala nya saja pada sahabat nya yang hampir setiap minggu akan party dengan teman kantor nya.

"anyway alison, apa kau mendengar kabar darinya" tanya jennie menaikan alis nya dan memasang raut ingin tau nya pada alison.

Sebentar alison kembali menoleh pada jennie dan langsung menggelengkan kepala nya.

"hanya bertanya apa kau sudah bersiap siap dan memastikan kau tak meninggalkan barang barang mu yang penting, bukankah dia terdengar seperti seorang ayah" tukas alison pada jennie, membuat jennie sontak tertawa terbahak bahak.

"noooo, she kinda cute right" tanya jennie sambil menggigit bibir nya dan tersenyum melihat alison.

Alison yang mendengar itu menaikkan alis nya saja.

"dia membelikan tiket dan mengirimkan uang pada ku untuk akomodasi mu jenn, she's totally a father" ucap alison kepada jennie sambil agak mengangguk angguk.

THE ZONESTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang