Los angeles, california.
Record man play my song on the radio
You to busy trying to find that blue eyes
Soul
I let my back hair grow and my weed smoke
And I swear to much one the ragular
We gon' let tham hits fly, we gon' let it go
If aint xo then I gotta go
I just wont new award for kids show
Talkin'bout a face numbing off a bag of
Blow.
"i'm like, goddamn bitch I am not a teen choice" semua orang yang berada di club itu menyanyikan lagu yang tengah di putar oleh DJ yang berada di club hits itu.
Termasuk jennie ruby jane yang sedang menikmati musik yang ia dengarkan sekarang.
Jennie tengah mengadakan pesta perpisahan dengan teman teman nya yang berada di LA sekarang, di sekeliling nya adalah sahabat sahabat nya.
Ada lily, troye, shaze, simi, haze, bella, mia dan joe.
Jennie ruby jane wanita berumur 29 tahun yang tahun ini menginjak umur 30 tahun tengah asyik menikmati musik yang sungguh mewakili perasaan nya malam ini.
Setelah kabur dari korea selama 4 tahun setelah penikahan nya gagal dengan seseorang yang ia sangat cinta dulu.
Jennie menikmati hidup bebas nya selama di LA menjadi regular girl, walauapun sebenarnya ia sudah pernah menikah tapi circle nya tak penah tau jika ia pernah menikah muda saat di korea dulu.
Pernikahan nya dengan orang yang ia cinta menjadi cinta pertama nya dan akhirnya itu berakhir mengerikan, hingga akhirnya jennie memutuskan untuk menenangkan dirinya.
Dengan memegang segelas dry whiskey di tangan nya, jennie mengangkat tangan nya ke atas dan meliuk liuk kan tubuh nya yang terasa panas sekarang.
"everytime you forget who I am, I'll be right here to remind you again, you know meee hahahaha" jennie pun menoleh pada sahabatnya simi yang berada di sisi nya, lalu menyenderkan kepala nya pada wanita keturunan pakistan itu.
"jenniee"....
Dengan wajah yang amat merah nya jennie pun menoleh ke arah seseorang yang memanggil nya ternyata itu adalah troye yang berada di hadapan nya sekarang.
"yaaaaa" jawab singkat pada lelaki berambut pirang itu dan menaikan alis nya.
"wooooo jennieeeee"...
Troye yang baru saja akan berbicara pun langsung terdiam kala lily datang mendatangi jennie dan langsung memeluk jennie dengan posesif seolah akan kehilangan jennie, padahal jennie adalah partner kerja terbaik nya selama ini setelah troye.
"guyssss hurry" tanya jennie sambil melihat ke arah troye dan lily yang baru saja melepaskan pelukan nya.
"kau mau minum lagi jane"...
Dengan cepat jennie pun melihat ke arah joe yang membawa botol whiskey dan tanpa pikir panjang joe pun menuangkan whiskey itu pada gelas jennie yang mulai kosong.
"enough joe" tukas jennie yang langsung memegang dada joe dan agak mendorong nya.
"okee" jawab joe pada jennie yang menarik botol whiskey nya itu menjauh dari gelas jennie yang sudah penuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE ZONES
FanfictionJennie Ruby Jane wanita cantik yang melarikan diri dari masa lalu yang menjadi momok di hidupnya, dimana ia harus berusaha keras untuk mengabaikan orang orang yang tertarik padanya karena dirinya yang belum bisa melupakan seseorang yang sudah mengha...