ZONES 5. ARE WE MOVED ON

7K 935 262
                                    

Han River Park

04:00 pm


Lalisa manoban dan jennie ruby jane tengah menikmati sore hari mereka di han river, lebih tepat nya di bagian taman nya di mana itu adalah bagian han river yang tak terlalu sepi dan terdapat banyak food truck yang biasa nya terparkir di sana, terdapat banyak anak anak yang bermain di sekitaran.

"thank you ahjusii" tutur jennie yang tersenyum amat ramah pada ahjussi yang memberinya ice cream vanilla di corn yang di lapisi tissue agar jennie tak berantakan saat memegang corn yang terdapat ice cream di dalam nya itu.

Dengan cepat jennie menjilat ice cream cone itu dari bawah ke atas menghindari ice cream itu meleleh ke tangan nya.

"ada yang kau inginkan lagi" tanya lisa yang melihat jennie tak berubah, selalu menyukai ice cream setiap kali mereka pergi ke taman atau ke manapun.

Jennie sibuk menikmati ice cream nya tak menjawab ucapan lisa baru saja, membuat lisa menggandeng satu tangan jennie dan di ajak nya ke tempat duduk agar jennie bisa menikmati ice cream nya.

Jennie menoleh pada lisa yang selalu setia di samping nya dan dengan cepat jennie mengulurkan ice cream yang sudah ia jilat itu di setiap spot nya pada lisa seolah ingin lisa merasakan ice cream yang ia nikmati sekarang.

"i'm good baby" tukas lisa sambil matanya sibuk mencari tempat seolah acuh dengan melihat ice cream yang di pegang jennie yang ada di hadapan nya.

"ck just try itttt" decak jennie kepada lisa.

Yang membuat Lisa pun melihat ke arah jennie dan menggelengkan kepala nya menolak jennie yang meminta lisa agar mencicipi ice cream vanila nya.

Jennie yang melihat lisa menolak nya pun langsung memasang wajah diam nya dan menyipitkan matanya.

"ck cobaa" pinta jennie dengan nada bossy nya pada mantan suami nya itu.

Lisa yang melihat ternyata jennie masih sangat bossy pun berdecak sebal, ia lalu memegang tangan jennie yang memegang cone ice cream itu lalu menjilat nya dan memakan ujung ice cream itu.

Membuat jennie yang tadinya sinis melihat lisa yang menolak itu sontak langsung tersenyum.

"righttt" tutur jennie sambil tersenyum dengan riang memperlihatkan barisan gigi nya pada lisa.

Lisa mengecap mulut nya lalu mengangguk angguk ke arah jennie.

"emhh it's delicious not to sweet, ayo kita duduk di sana" tutur lisa yang menunjuk bench yang kosong yang berada tak jauh dari mereka berdiri.

Jennie tersenyum saja setelah mendengar ucapan lisa seolah ia berhasil memenangkan perdebatan.

"okeyyyy" jawab singkat jennie sambil tersenyum cerah lalu berjalan bersama lisa yang menuju tempat duduk kosong itu.

Saat mereka sampai di depan tempat duduk kosong itu, dengan cepat jennie pun mendudukan dirinya di bench itu, begitu juga lisa yang kemudian mendudukan dirinya di sisi jennie.

"hey perhatikan bajumu" tukas lisa kepada jennie sambil menegakkan cone ice cream nya lalu mengusap kecil sudut bibir jennie.

Jennie tak merespon dan melihat ke depan, ia yang sedari tadi di alihkan perhatian nya oleh ice cream yang ia suka itu tiba tiba terdiam.

Tangan nya yang memegang ice cream bahkan sedikit terkena lelehan ice cream nya karena jennie tak tertarik lagi.

Lisa yang melihat ke arah jennie yang terdiam itu sontak langsung menatap kemana arah mata jennie, mantan istri nya itu sedang menatap ke arah dua anak yang tengah bermain dengan keluarga nya sambil tersenyum dengan penuh arti.

THE ZONESTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang