' ruang OSIS '
BeaconCream / Nelson x NightD
SLIGHT MoenD x NightDyeyy BxN yeyyy
ini tema nya skeolah yh😛😛😛enjoyyyy!
.
.
.
.
.di sekolah menengah atas atau yang biasa di singkat dengan ' SMA ' yang di mana sekolah itu bernama SMA Sans, sekolah di mana sekolah ter-favorit di kota Bakwan.
bagaimana tidak favorit????? di sana fasilitas nya sangat terjamin dan tempatnya luas. sayangnya itu sekolah elit alias bayarannya pasti mahal, hanya anak anak tertentu yang bisa masuk kesana.
salah satunya adalah NightD. bisa di bilang beliau ini ekonominya stabil, tidak terlalu rendah tidak terlalu ke atas intinya ya tengah-tengah. tidak hal nya dengan Nelson yang yaa tipikal orkay orkay di wattpad.
NightD dan Nelson ini bisa di bilang temenan semenjak mereka SMP kelas 2 / kelas 8, di mana awal mereka mulai deket BANGET (belum romantis ya adik adik) adalah saat classmeet (lomba antar kelas) yang dimana mereka satu tim saat lomba futsal jadi ya mulai akrab karena sering latihan untuk menang.
back to topic. saat ini NightD dan Nelson sedang istirahat tentu sambil memakan makanan mereka masing-masing. tapi beberapa menit kemudian, mereka ga berdua doang.. karena ada anggota OSIS lain yang ikut menamani ketika melihat mereka berdua makan berDUA doang.
[!] yes, NightD dan Nelson anggota OSIS di sini <3.
dan ya ini beberapa anggota OSIS dan jabatannya!
1. Nelson (ketua OSIS)
2. NightD (wakil ketua OSIS + sekretaris) *Nelson yang minta
3. MoenD (bendahara)
4. Mefelz (bendahara #2) *biar ga korupsi
5. Megane (seksi bidang kebersihan)
6. Corazon (seksi bidang demokrasi)
7. Wortelemes / Febri (seksi bidang teknologi)*maaf kalo ga sesuai yahwhshawhuueee
"eh nel, hari ini ada rapat ga? soalnya tumben BANGET selama 3 hari ga ada spam rapat" tanya Febri dengan nada sarkas.
"ada ntar pas pulsek" jawab Nelson dengan singkat lalu kembali fokus ke makanannya. bisa di liat muka beliau rada suram.. atau bisa di bilang bete gara-gara pengen makan bareng NightD malah di ganggu WKAKAKWK.
"rapat tentang apa emangnya?" kini giliran NightD yang bertanya.
Nelson ketika mendengar suara orang tersebut ia pun langsung menatap wajahnya dengan lebih hidup dari biasanya dan menjawabnya dengan nada ceria,
"yaudah, aku spoiler in. jadi nanti pas minggu depan dan depannya lagi bakal ada acara sekolah gitu yaa bisa di bilang event? katanya buat refreshing karena kita abis ulangan kan ya. nanti bakal ada lomba-lomba gitu, Night" Nelson menjelaskan informasi yang dia dapatkan dari bapaknya sambil melihat muka NightD dengan hangat.
KAMU SEDANG MEMBACA
All x Nightd [#2]
Short StoryHayy ini akun kedua dari @nnekosan soalnya akun yang lama lupa password nya hehe😔😔😔💔💔💔 ini book mungkin bisa di bilang uh part 2 nya?? ATAU ehem ehem NightD full di wleoeoeo hehe.. mngkin nanti aku up chap yang no 18+ deh hehe ya ini adalah bo...