' Mabuk '
Mefelz x NightD..
.
.
.Di malam yang sunyi, terdapat NightD yang sedang menaruh tas nya karena hari ini adalah shift malamnya di gedung Mefelz. ya! NightD bekerja di bawah Mefelz alias Mefelz adalah boss NightD.
namun malam sunyi itu harus terganggu karena ada ketukan pintu yang lumayan keras dari luar, NightD tanpa lama pun langsung pergi ke arah pintu untuk membukanya.
"eh, Moend? terus.. itu kenapa Mefelz.." tanya Nightd kepada Moend
"Biasalah mabok." jawab Moend dengan ekspresi mengantuk
"ohh.. lah terus kenapa di bawa ke sini?"
"daritadi ini Mefelz pas mabuk manggil nama kamu terus night, ntah kenapa. jadi ya aku bawa kesini karena kan kamu shift malem hari ini."
"hmm begitu.. yaudah sini Mefelz nya aku bawain dia masuk ke dalem biar kamu bisa istirahat." NightD ingin bertanya lebih lanjut kenapa Mefelz memanggil namanya saat acara minum-minum nya tapi karena melihat ekspresi Moend yang mengantuk ia pun merenugi niatnya dan meminta Moend untuk memberikan Mefelz kepadanya agar ia bisa istirahat.
"thx ya nightd." ucap Moend sambil memberikan Mefelz ke NightD.
"buset berat banget Mefelz.." kaget NightD, lalu ia menaru tangan Mefelz di bahu nya.
•KEBAYANG GA SIH?? ya semoga ke bayang lah ya.
"emang tuh, yauda aku balik dulu yaa, bye night!!" ucap Moend sambil melambaikan tangannya dan mulai menjauh
"bye byee!" jawab NightD dengan lambaian balik dan setelah Moend pergi, ia pun menutup pintunya.
"emm night.." ucap Mefelz yang setengah sadar (dia masih mabuk ya)
"eh, iya.. kenapa fel?"
"temenin aku di kantor ku dong... ya..?" pinta Mefelz dengan tatapan memelas, NightD yang melihat itu pun langsung menuntun Mefelz ke ruang kantornya.
"thx night.." ucap Mefelz sambil duduk di kursinya.
"iya, sama-sama. aku ambilin air ya fel? biar ga ngantuk."
"ga usah."
"eh kenapa? ga papa kali.. bentar ya—" saat NightD ingin beranjak pergi untuk memberikan Mefelz air agar tampak sedikit segar tiba-tiba Mefelz menarik tangan Nightd dan menuntun pinggang NightD untuk duduk di pangkuan nya.
"E-EH FEL???" panik NightD karena merasakan ada sesuatu yang menonjol di bawah sana.. Yap benar.. anu eh Mefel berdiri AHHAA DUH 😔😔.
"shh.. diamlah sebentar." bisik Mefelz ke telinga NightD dengan nada beratnya.. bukannya NightD malah diem, ia malah makin bergerak menggeliat.
"ih f-fel.. apaansi.. le.. lepassin! nanti kalo ada yang tiba-tiba dateng gimana?"
"engga ada kok, soalnya aku atur hari ini yang shift malem cuman kamu doang." jawab Mefelz yang membuat NightD semakin panik.
KAMU SEDANG MEMBACA
All x Nightd [#2]
Historia CortaHayy ini akun kedua dari @nnekosan soalnya akun yang lama lupa password nya hehe😔😔😔💔💔💔 ini book mungkin bisa di bilang uh part 2 nya?? ATAU ehem ehem NightD full di wleoeoeo hehe.. mngkin nanti aku up chap yang no 18+ deh hehe ya ini adalah bo...