[💎] Chapter 01

10.9K 425 52
                                    


Bruk!

Bruk!

Suara pukulan terdengar berkali kali di depan gang sempit pinggiran kota.

Warga sekitar tengah menghukum dua orang anak kecil yang ketahuan sudah mencuri.

"Dasar anak kurang ajar! Berani beraninya mencuri! Apa orang tua kalian tidak mendidik kalian dengan baik, hah!" Teriak salah satu warga di sana.

Plak!

"S-sakit.." Ringis seorang anak berkulit putih dan kucel tersebut.

Teman satunya lagi berusaha membantunya berdiri.

Seorang warga ingin memukul anak tersebut dengan kayu kembali.

"Tunggu, paman!" Teriak seorang.

Mereka menatap ke arah seorang anak bergigi kelinci di sana.

"Apalagi ini?"

"Maafkan temanku, mereka berdua tidak bersalah.." Seru anak bergigi kelinci tersebut.

"A-aku yang menyuruh mereka mencuri, paman!" Sambungnya.

Kedua temannya menatap anak bergigi kelinci tersebut dengan terkejut.

Bruk!

Salah satu dari mereka menendang perut anak bergigi kelinci tersebut.

"Dasar anak miskin! Kecil kecil sudah bisa mencuri, kalian mau kami hukum, hah!"

Tiga anak di sana menunduk ketakutan dan salah satu dari mereka, yaitu anak yang berkulit gelap menangis di punggung anak bergigi kelinci.

"Berhenti!" Teriak seorang pria.

Para warga di sana menoleh, melihat seorang pria dewasa dengan sebatang rokok di mulutnya.

"Tu-tuan Thomas?" Seru warga tersebut.

"Ada apa ini?" Tanya pria bernama Thomas tersebut.

"Anak ini berani mencuri dagangan kami."

Thomas menatap ketiga anak di depannya, kemudian tersenyum misterius. "Jangan hukum mereka lagi, aku akan membayar kerugian kalian 10 kali lipat."

.

.

.

"T-tuan Thomas?" Salah seorang pria berperut buncit keluar dari rumahnya dengan tatapan terkejut.

"Apa mereka bertiga anakmu?" Pria bernama Thomas tersebut melirik ketiga anak yang dia tolong tadi.

"B-benar tuan? A-apa mereka melakukan kesalahan? Kalau begitu saya akan menghukum mereka!" Pria berperut buncit tersebut menarik mereka bertiga untuk diberi hukuman.

Namun Thomas kembali membuka suara.

"Siapa nama mereka?"

"Yang berdiri di sana namanya Michael." Tunjuk pria tersebut pada seorang anak yang berkulit gelap. "Yang berdiri di tengah namanya Justin, dan di sampingnya adalah Edward."

Thomas mengangguk. "Aku akan membeli mereka bertiga dan menjadikannya anak angkat ku."

💎

Malam ini, seorang gadis cantik sedang bekerja di sebuah minimarket di pusat kota sambil melayani beberapa pembeli.

"Terima kasih sudah berkunjung di toko kami!" Ucap gadis tersebut sambil tersenyum kecil pada seorang wanita paruh baya.

[✔] MAFIA BOSSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang