[Ipusnas] Dangerous Love

1 1 0
                                    

Saya berhasil membaca karya Daisy Ann yang lain. Dan kali ini ... sepertinya saya suka karya ini. Novel Dangerous Love saya tamatkan hanya dalam tiga hari saat berangkat kerja, istirahat, dan pulang kerja.

Mari saya mulai dari garis besar cerita.
Novel Dangerous Love menceritakan Maura yang ingin menikahi Ben sebagai bentuk balas budi atas kesediaan menyumbang darah kepada Ben yang kritis karena kecelakaan, tanpa mengetahui konsekuensi nikah paksa akan menimpanya. Novel Dangerous Love benar-benar menggambarkan betapa ngerinya dampak pasca pernikahan paksa. Ketika kita jatuh cinta padanya, tapi dia tidak cinta pada kita, tentu terasa sakit, bukan?

Makanya, jangan paksa nikahi anak orang yang tidak mencintai kita.

Sampulnya cukup simpel, tapi jauh lebih menguarkan emosi dari isi cerita tersebut ketimbang novel Daisy Ann yang sebelumnya (atau saya yang kurang tau karya pertama beliau berjudul apa)

Setidaknya, saya hampir tak menemukan kekurangan dalam novel Dangerous Love. Sungguh ... novel yang saya idamkan, yang buat saya rela tak tidur dan bersantai saat kerja demi tunaikan baca novel ini. Saya hanya sedikit kecewa tentang latar belakang beberapa tokoh yang sedikiiit sekali. Misalnya, Bayu. Saya mengharapkan informasi mendetail selain mengetahui dia teman Ben dan kenapa dia benci sekali sama Maura, tapi beliau tak menjelaskannya secara rinci.

Apakah novel Dangerous Love berhasil bujuk saya keluarkan uang demi beli versi bukunya? YA. Perlu kamu ketahui, buku-buku yang terpajang di meja kerja saya adalah buku favorit saya selama membaca buku di Ipusnas. Koleksi buku favorit.

Jika kamu mau baca novel bertema nikah paksa, novel Dangerous Love sangat cocok untuk kamu baca.

Regards,
Reirin Mitsu

Rating: 4,8/5
Selesai dibaca pada tanggal 31 Mei.

Terima Kasih Sudah Tulis Buku IniTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang