bab-3

376 62 5
                                    

Bel istirahat pun berbunyi kini Naura Adara dan Violetta duduk di taman*

Nau kenalin ini namanya Violetta Lo bisa panggil dia vio"

Oh Hay gw naura" mengulurkan tangannya "Hay nau gw vio" vio menyambut tangan Naura dengan ramah

Jadi nau vio ini temen gw dari kita masih kelas 10 gw temenan Ama dia udh lama sebelum gw ketemu Lo dan vio ini Naura temen virtual yang sering gw ceritain ke Lo"

Oh jadi ini Naura cantik banget masyaallah salam kenal ya nau" haha makasih vioo salam kenal juga"

Oh ya Dar mana katanya Lo mau nyeritain soal Dira cs ke gue" Dar Lo beneran mau kasih tau Naura

Udh lah vio Naura juga temen gw biar gaada rahasia juga nnti Lo bisa sharing masalah Lo ke dia juga" ohh oke deh"

Tenang aja vi kalo misal Lo ceritain masalah Lo gw juga bakal kasih tau masalah gw jadi tenang aja" ok nauu"

Jadi nau Dira itu pacar Gibran tapi Gibran itu ga cinta Ama Dira" what trus ngapain jadian kalo kek gitu"

Makanya nau dengerin dlu jangan motong sembarangan" hehe sorry lanjut lah

Gibran ga cinta Ama Dira karena Gibran cintanya sama Adara nau" violeeta menyambung

Ha maksudnya gimana sih"

Gw Ama Gibran kehalang restu nau mama Gibran setuju kalo gw Ama Gibran tapi papa Gibran gasuka Ama gw jadinya mama Gibran gabisa nolak permintaan papa gibran untuk Gibran pacaran Ama Dira Lo liat kan tdi ekspresi Gibran datar" ohh pantes iya sih gw juga liat ternyata masalah Lo lebih parah ya"

Parah banget nau gw aja nih ya sedih tau pas Gibran sama Adara putus gw ngerasa kayak gw yang kehilangan gitu loh gengnya Dira juga rese banget mentang mentang udh dapetin Gibran Adara dibully masa untungnya Adara bisa ngelawan" separah itu Vi sampe Adara dibully"

Ya gitu deh nau kalo Lo dari dlu disini Lo bakalan tau separah apa mereka ngebully Adara"

Semangat deh ya Dar oh ya vi masalah Lo apa" gw gapunya banyak masalah sih tapi yang paling beban di pikiran gw itu Irsyad"

Irsyad Dar Irsyad itu yang ngebonceng Nayla tadi pagi kan" Adara mengangguk meyakinkan

Kok dia bisa jadi beban pikiran Lo" jadi gini nau irsyad itu pacaran Ama gw tapi Nayla ngancem gw kalo gw ga putusin Irsyad orang tua gw kena jujur gw terpaksa tapi gimana orang tua juga penting nau"

Kasian banget ya Kisah percintaan Lo berdua brrti kita senasib" ha senasib maksud Lo" iya Vi Naura ini punya trauma sama lawan jenis" vio menoleh ke Naura yang sudah mengangguk

Trauma lawan jenis maksudnya" gw ampir dilecehin Vi sama mantan pacar gw dari kejadian itu gw udh gamau pacaran"

Whatt parah banget mantan Lo" gitu deh namanya juga laki" iya sih

Eh Vi Dar gw mau nanya dong Rasya itu sebenarnya siapa trus orang yang dibonceng Rasya" Rasya itu ketua geng Alaska ya kan dar " iya Vi jadi nau Celsi orang yang rasya bonceng tadi gengnya Dira juga tapi bedanya Rasya pacaran sama Celsi karena mereka saling cinta"

Ouhh gituu"

Iya" yaudah girls mau duduk aja disini ampe bel makan yok laper nih" eh iya lupa yaudah yok nau Vi"

Yuk" mereka pun pergi ke kantin

Temen baru ya dar semoga dengan teman baru kamu bisa lupain aku" batin someone

Kira kira siapa ya someone itu hmn penasaran nanti lanjut lagi ya stay tune

i just wanna be yours Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang