Part 5

4.7K 16 0
                                    

Tok tok mass aku pulaang , ... "wah devy dah pulang rupanya , cepat2 kupakai celanaku dan kumatikan hpku, aku bergeas menuju pintu depan, ..kubuka pintu, ...

"mas hari ini pulang cepet ya , emang kerjaan dah kelar"
"iya sayang , td kerjaan mas dah kelar jadi langsung aj mas pulang, hbs mas capek bgt mau istirahat, td mas tiduran , eh denger kamu pulang, mas langsung samperin"
"oh ya udah gpp , mas lanjutin aj dulu tidurnya,kan mas capek, ni devy jg mau mandi dlu"
"ga kok mas udah lama td tidurnya,... eh syg kamu capek ga hari ini?,,,,
"emang kenapa mas , pastii nii ada maunyaa , hayoooo..
"biasa sayang mas minta jatah he2, maklum nih punya mas dah ga tahan , pingin digituin,"
"hiii.. maunya,... .. hayooo emg mikirin apa kok tiba2 nafsuu"
"he2 ya mikirin istriku yg tercinta ini laah, kan istriku cantik n imut2niih pegang punya mas dah tegang bgt"
Sambil dipegangnya tonjolan konti di celanaku "ahhh, pasti mas mikirin yg lain, hmmm,.
"ah swerr mas ga bohong, mas bener mikirin kamu"... dari tadi kontolku ngaceng bgt lgara2 iat istriku yg masih pakai seragam kerjanya, ,meskipun habis pulang kerja,. Tapi masih tetep aja cantik dan wangi,
"iy iya sabar ya devy mau mandi dlu biar cantik, biar nanti bisa puasin nafsu mas "
Setelah itu istriku mandi , dan membuatkanku makan malam seadanya , kami makan berdua sambil berbincang bincang masalah pekerjaan dan lainnya , meskipun di dalam hatiku masih memendam amarah karena ada sesuatu yang disimpan oleh istriku, tapi aku tetap sabar mungkin belum saatnya aku membuka semua aibnya. Dan Kalau dilihat dari perhatian dan sikap baiknya sehari hari kepadaku, sepertinya ada hal lain di balik video2 itu.,ada yang aneh.

Setelah selesai makan dan istriku mencuci pirring , ku gendong istriku ke kamar .. dan sambil kuciumi mmuuaaahh muaaaahh muaaaah, punya mas dah ngaceng bgt, syg
"muaaahhhh iya masss dah keras " di elus2nya kontolku yg masih terbungkus celana:
"mas pingin aku pakai baju apa, muaaah?"
"pakai baju seragam kantor sayang yang biru itu"
"yang mana?, oh yang kupakai tiap hari senin ya "
"iya syg kamu cantik bgt pakek itu "
"iya mas tunggu , devy mau siapin dulu, ", diambilnya baju seragam kantornya itu, dari lemari, sembarri menunggu dia dandan pakai seragam, aku mengocok2 penisku sambil liat video bokep, biar makin tambah nafsu ngentotin istriku nanti.

Kulihat dia keringkan rambutnya yang sebahu , setelah itu dia tata rambutnya dengan jepitan di jepitnya rambutnya itu ke atas, sehingga lehernya dan tengkuknya kelihatan, putih dan bersih, setelah itu dia pakai rok span warna biru selutut. Kemudian dipakainya kemeja lengan panjang warna hitam , yang ditutup dengan blazer warna biru, tak lupa dipakainya dasi berbentuk pita besar berwarna abu2 , dilingkarkan di lehernya , sungguh keliatan feminim sekali istrikuini, dia pakai anting2 yang bulat di kupingnya , lalu dia berdandan memakai lipstick tipis warna pink dan berdandan layaknya mau pergi ke kantor.

Yang terakhirnya dipakainya sepatu high heels warna hitam ,.. "mas seperti ini kah yg mas mau?", "iya syg,",perlahan lahan kontolku mulai berdiri dan mengeras , kulihat istriku yg sangat cantik berpakain kerja lengkap membuat nafsuku tak tertahan lagi , seperti singa yang mau menerkam mangsanya,
"kamu sudah siap sayang"

"iya mas devy udah siap..he2, itu punya mas , dah tegang banget , lucu bgt liatnya"

Tak berlama2 aku mendekat ke devy dan berdiri membelakanginya, kudekap dia dan kujilati leher dan tengkuknya yang putihdengan bernafsu, sambil kuremas2 payudara yg masih terbungkus blazzernya,.
"mmmuaaaahh muuaaahh.. sluuurrp sluuurpppp, mas sayang kamu , muaaaaahhh kmu cantik dan wangi,syg muaaaaaahhhhh muaaahhhh"
""ahhhhhhh, ahhhhhhhh iy mas, devy juga syg massss.....ahhhhhh, ahhhhhhh,ahhhh,terusss masss,,,ahhhhh, enaaakk"
kudesak dia ke dinding, kugesek2an kontolku ke pantat devy yg terbungkus rok spannya, mmuuuaaahhh,muaaaah,muaaaaah, dalam hatiku tak kusangka akhirnya aku bisa ngentotin sekretaris ,,dulu aku selalu berkhayal bisa ngentot ama cewek yg pakai baju kerja, dan skrg kesampaian dan iternyata tu sama istriku sendiri,
"ahhhhh, ahhhhh, massss,, devyyy syg mass,,, devyy cantik kan masss"
"iya sayang kamu cntik bgt, muaaaahhh muaaaaahhhh, muaaaaaaahhhhhhhhh"trus kegesekkan kontolku dengan peenuh nafsu,, sudah tegang bgt
"ayoooo emuuut kontoll mas syg, emuut ampee keluarr"
"iya masssss....ahhhhh", devy jongkok dan menatap ke arahku sambil mengocok2 kontolku dan memulai mengulumnya , "mmmmmm....mmmmmmmm...mmmm"mmmmmmm" mmmmmmmffffffmmmffffffff", kepalanya maju mundur dengan cepat , sesekali dia menjilat kedua telurku dengan nafsu "mmmmmmfmmmmmmm aku sygggg mmass,,mmmmmmmmm"
"ahhhhhahhhhh enaaak bgt syg,,,,, kamuuuu cantiiikkk, ahhhhhh ahhhhh, ahhhhhh, kumasukkan penisku dalam2 kemulutnya dan kutahannn agak lama , kurasakan sensasi yg luar biasa , "ahhhhhh nikmaaaattt bgt sayaaanngg, rasanya seperti melayang2 ,ahhhhhhh
'mmmmmfffff mmmmmffff mmmmfffff kluariiiin yg banyaak massss, mmmmmffff, mmmmffffff, mmmmmfffff, mfffffff,mffffff "
"ahhhhhhh aku sudah tak tahan lagiiiii . pahaku mengejang sepertinya siap untuk menembakkan cairan pejuh yg banyak dari dalam kontol, "ayoo syg cepeeetiin"
"iy masss mmmf mmf mmf mff mfff mfff mfff mfff mfff, mmmmffff mfff mff akuuu syg maaass,mmmmf mfff"
"sygggggg massss keluarrrra, ahhhhhh ,, kupegang kontolku dan kupegang kepalanya, kuarahkan ke wajah devy yg cntik....ahhhhhhhhhhhhhh, crooooooot croooooot crooot kuarahin juga ke lehernya croootttt croooot"ahhhhh nikmaaattt
Devy pasrah mukanya blepotan dengan sperma kentalku mengenai pipi hidung, dan sebagian menetes ke dasi pita yg dipakai di lehernya, . sungguh kepuasan tersendiri sebagai lelaki bisa crotin muka cewek secantik istriku ini.

Tak Kusangka IstrikuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang