1-10

1.5K 41 0
                                    

Bab 1

daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
papan peringkat
menyelesaikan novelnya
Klasifikasi novel
rak buku saya
membaca sejarah
Masukan
69 Bilah Buku
Sederhana

halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
malam
Laporan kesalahan
  Bab 1 Kelahiran Kembali
  "Le Shuyao, hati-hati di belakangmu."

  Le Shuyao, yang berurusan dengan zombie level 5, tiba-tiba mendengar teriakan pendek dan melengking. Ada suara menerobos udara, dan dia ingin memindahkan posisinya , tapi sudah terlambat, dan hatinya sakit.

  Penglihatan kabur Le Shuyao melihat pohon anggur seperti cabang pohon mati melewati dadanya, dan tubuhnya jatuh ke tanah tak terkendali. Le Shuyao hanya merasakan semacam kelegaan. Sudah lima tahun sejak akhir dunia, dan dia hidup.Ini benar-benar melelahkan.

  Saat dia jatuh ke tanah, Le Shuyao merasakan ledakan kelegaan, dan dia masih bisa melihat rekan satu timnya berlari ke arahnya dari sudut matanya.

  "Selamat tinggal, teman-temanku, aku tidak bisa bertarung denganmu lagi, aku harus istirahat dulu."

  Le Shuyao merasakan senyuman di wajahnya, dan kemudian secara bertahap kehilangan kesadaran.

  ...

  Saya tidak tahu sudah berapa lama waktu berlalu, mungkin selama satu abad.

  Le Shuyao merasa dia tiba-tiba menjadi sadar.

  "Bisakah kamu bertahan ditusuk di jantung oleh pohon anggur vampir?" Inilah yang dipikirkan Le Shuyao ketika dia membuka matanya.

  Tetapi ketika dia membuka kelopak matanya yang berat dan melihat pemandangan di depannya, Le Shuyao dapat yakin bahwa dia tidak dibangkitkan.

  Mengangkat telapak tangannya untuk melihat lengan kurus dan telapak tangan kecil, Le Shuyao bahkan lebih yakin bahwa dia seharusnya dibangkitkan dari mayat.

  Di ruangan redup, Le Shuyao melihat dinding tanah di seberangnya, atap jerami, tempat tidur kecil tergeletak di tempat tidur dan dua pakaian tambalan yang tidak terlihat dalam warna aslinya, dan menghela nafas dalam-dalam.

  Le Shuyao menggelengkan kepalanya dengan bingung, dia tidak memiliki ingatan sama sekali, dan dia tidak tahu di mana dia sekarang. Jika itu adalah akhir dunia, maka dengan tubuh kecilnya saat ini, dia mungkin tidak akan bisa hidup. untuk tiga hari.

  Di kehidupan sebelumnya, ketika dia lulus dari universitas, akhir dunia tiba-tiba datang. Le Shuyao mengikuti orang banyak untuk menemukan pangkalan. Meskipun dia sendirian, dia tidak memiliki kerabat untuk dicari, tetapi sangat sulit bagi seorang mahasiswa biasa untuk bertahan hidup di ujung dunia.

  Untuk bertahan hidup, Le Shuyao mulai menjalankan misi dengan tim di kota Untuk bertahan hidup, Le Shuyao mulai mati-matian belajar bagaimana melawan zombie.

  Tapi bagaimanapun juga, itu bukan orang supernatural, sulit untuk melakukan tugas, dan tidak mudah untuk mendapatkan makanan yang cukup.

  Untungnya, Tuhan masih memihaknya. Selama misi, Le Shuyao mengambil token giok yang indah. Berpikir bahwa dia tidak akan pernah memiliki kesempatan untuk membeli perhiasan seumur hidupnya, Le Shuyao meletakkan token giok ini di tubuhnya .

  Setelah terluka sekali, Le Shuyao menemukan keistimewaan tablet giok ini, setelah berlumuran darah, berubah menjadi pita dan menghilang ke dalam tubuhnya.

  Sejak itu, saya memiliki ruang ekstra.

  Menurut perkiraan Le Shuyao, ruangnya kira-kira sebesar kota kecil. Ada sungai di dalamnya, batasnya berkabut, dan Le Shuyao tidak tahu apa yang ada di balik kabut, tetapi karena dia memiliki ruang ini, kehidupan Le Shuyao jauh lebih baik, dia seperti hamster kecil, mati-matian Menyimpan barang di dalamnya , jika seluruh ruang tidak cukup tinggi, material yang diambil Le Shuyao tidak akan muat.

✔Ada ruang untuk bos di hari-hari terakhir: Jadilah saudara perempuan di zaman kTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang