PANAL

486 25 2
                                    

heloo besti ,udah lama aku gak nulis tapi karena virus panal yang sangat menyebar yang ngebuat aku menghalu jadi aku mutuskan menyalurkan kehaluan ku dalam tulisan.sebenarnya ini cuma untuk kesenangan ku aja tapi kalau ada yang baca cerita ini dan juga suka ,aku ikut senang juga , JADI SELAMAT MENGHALU SEMUA.

----------------------------------------------------------

                     HAPPY READING

-----------------------------------------------------------

Nyoman Paul Fernando Aro adalah seorang pria berdarah swedia –bali ,sempat menjadi pemain bola profesional namun ia memilih berhenti dan mencoba ke bidang musik.Paul memilih mencoba mengikuti ajang pencarian bakat ,dengan hanya bermodalkan gitar dan suara nya yang khas tanpa ada teknik teknik tententu ia memberanikan diri mengikuti Indonesia Idol season XII.

Paul adalah pria berusia 21 tahun yang lahir di bali ,ayahnya berdarah swedia sedangkan mama nya berdarah asli bali.ia di besarkan di bali namun saat SMA memutuska pindah ke swedia dan berkarir menjadi pemain sepak bola dan saat lulus SMA ia kembali ke indonesia dan tinggal di bali.

paul bukanlan pria yang belum pernah merasakan jatuh cinta ia sudah pernah mempunyai hubungan sebelumnya namun semua nya tidak berakhir dengan baik ,entah apa yang salah tapi selalu saja ada salah komunikasi dalam hubungan nya tersebut.

Lalu apakah kisah ini pun akan berakhir sama untuk paul dan siapakah yang dicintai paul di sini ,apakah kisah ini akan menjadi yang terakhir untuk paul .

-------

Nabila Tangiyyah adalah gadis asal aceh yang mempunyai mimpi menjadi seorang musisi,gadis yang baru berusia 17 tahun ini memutuskan pindah ke jakarta untuk mewujudkan mimpinya tersebut. Dengan dukungan keluarga nya pun ia mengikuti ajang pencarian bakat untuk pertama kalinya yaitu Indonesia Idol.

Nabila adalah anak pertama dari 7 bersaudara ,ayah nya adalah seorang polisi di aceh tapi memutuskan pensiun dini demi menemani Nabila mengejar mimpinya di jakarta .Nabila adalah gadis 17 tahun yang masih sangat lugu dan sangat di jaga oleh abinya ,ia bahkan belum pernah sekali pun berpacaran dengan pria manapun.

Disinilah kisah Nabila di mulai tempat ia mengejar mimpinya tetapi juga membawa nya ke dalam kisah cinta pertama yang cukup rumit dan tidak tau akan berakhir seperti apa .

Panal IdolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang