Chapter 1

444 30 1
                                    

HOLAA .🖐️

maaf banyak typo🙏 bertebaran,selamat membaca 

-----------------------------------------------------------

Malam  senin  adalah malam yang sangat di nantikan para peserta ,karna mereka akan menampilkan penampilan terbaik mereka.

Namun sekaligus manjadi malam yang sangat mengharukan karena mereka harus melepas satu persatu teman untuk lulus terlebih dahulu .

Seperti pada malam ini nabila sudah siap untuk tampil dia akan menyayikan lagi "Dia Masa Lalu mu Aku Masa depan mu".

Sedangkan para kontestan lainnya mereaction penampilan nya .

"Suara nya nabila nih lembut banget loh "Ucap Aziz melihat penampilan nabila .

"iya,cocok banget dia bawain lagu ini "balas rachel ,sedangkan rony dan paul fokus melihat penampilan nabila.

"Nabila"ucap paul tiba tiba ke arah kamera yang sedang merekam mereka ,rony yang mendengar paul pun menoleh ke paul dan tersenyum.

"Kenapa emang Nabila "balas rony ,paul tidak membalas hanya tersenyum dan melihat ke layar yang menampilkan nabila .

***

Nabila pun yang telah selesai langsung menuju backstage untuk melihat penampilan peserta lainnya.

Nabila yang sedang fokus melihat penampilan Alfredo pun menoleh ketika paul tiba tiba bicara.

"dia masa lalu mu "Ucap paul menyayikan lagu yang dibawakan nabila tadi ,Nabila yang mendengar pun menoleh ke arah paul yang juga sedang menatapnya .

"kamu lihat "ucap nabila kepada paul 

"iyalah ,aku tadi reaction kamu "balas paul,nabila yang medengar paul pun tesenyum ,sebenarnya dia jarang bicara dengan paul .

Bahkan dia sebenarnya merasa sedikit canggung ,karena kejadian minggu lalu ketikan dia bergandengan dengan paul viral di tik tok.

Bahkan teman teman kontestan yang lain menggoda mereka secara terang terangan .

Namun baik dia maupun paul tidak ada membahas soal itu ,dia pun hanya menanggapi godaan mereka dengan tersenyum.

"aduh asik sendiri ini ah "ucap Aziz melihat paul dan nabila ,anggis yang mendengar itu pun menoleh dan tertawa .sedangkan nabila langsung kembali menghadap layar yang menampilkan edo ,begitu pun dengan paul.

***

Para peserta telah menampilkan penampilan terbaik mereka ,sekarang waktunya mengetahui siapa yang akan lolos untuk ke babak selanjutnya dan siapa yang harus pulang terlebih dahulu.

Boy nama nama peserta untuk maju kedepan dan membacakan hasilnya,sekarang giliran paul  yang di panggil dan nama selanjunya adalah nabila.

"Paul dan Nabila silahkan maju kedepan "ucap Boy Wiliam ,paul dan nabila pun maju kedepan .

Sedangkan para penonton sudah mulai riuh karena itu,bahkan anggis syrla dan Novia pun tidak bisa menyembunyikan senyum mereka .

Paul langsung mengulurkan tangannya ke Nabila untuk bergandengan sambil menunggu keputusan yang Boy bacakan.

Nabila pun menyambut uluran tangan paul,ia mencoba fokus walaupun sebenarnya dia sedikit salting .

Bagaimana pun dia masih remaja yang berumur 17 tahun dan juga banyak orang yang menyaksikan mereka dan menggoda.

"Nabila mohon maaf malam ini kamu tidak aman "Ucap boy ,Nabila yang mendengar itu pun sedikit melemas paul yang merasakan genggaman tangan nabila melamah pun, sedikit meremas kuat untuk menyemangati .Sedangkan paul dinyatakan lolos .

pengumanan terus berlanjut dan ternyata Nabila pun dinyatakan lolos ,dan yang pulang pada malam itu adalah aziz.
______________________________________

Sumpah aku gak nyangka sama respon kalian yang suka sama cerita ini.
Doain ya semoga aku bisa lanjutin cerita ini.

Thank you semuaa🖤





Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 08, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Panal IdolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang