2

486 15 2
                                    

"anjirr lahh bisa bisa nya gue telat bangun padahal hari ini gue dapat shift pagi" ucap Ella sambil buru buru menyiapkan diri untuk berangkat ke rumah sakit.
Yupss adriella bekerja di rumah sakit sebagai perawat yg sudah bisa di bilang perawat yg lumayan senior.
Ella berlari dan segera masuk kedalam mobil nya untuk berangkat ke rumah sakit gusan. Udah kelas bgt Ella udah pasti terlambat ke rumah sakit."call me baby ,call me baby" nada dering hp Ella berbunyi, segera Ella melihat hp nya dan segera mengangkat telpon nya tersebut." ADRIELLA ,KAMU DIMANA UDAH JAM BERAPA INIIII" teriak senior Ella di rumah sakit dari telpon " hehheheh iyaa kak Dina cantikk aku udah di rumah sakit ini ,lagi d parkiran bentar yaa" Ella langsung segera berlari sambil membawa Tumbler nya segera memasuki rumah sakit.
"Ella kamu kebiasaam deh kalo masuk pagi telat muluu, kan udh ku bilang kalo masuk pagi ,malam nya jangan begadang,itu tuh pasien yg kamar nomor 17 cek dulu n hari dokter internship bakal Dateng di departemen kita". Ucap kak Dina sambil membereskan barang nya untuk segera pulang.

Rumah sakit gusan ini merupakan rumah sakit yg terbaik dalam segala segi, mempunyai dokter spesialis yg sangat ahli, pelayanan nya sangat ramah dan cepat,yg membuat rumah sakit ini memiliki banyak peminatnya.
********

Para dokter spesialis telah datang untuk masa magang nya para perawat dan dokter magang tersebut saling berkenalan,aku lagi mager banget hari ini untuk bersapa sapa manja.jadi aku cuman perkenalan singkat dan senyum tipis aja.
Dirumah sakit gusan ini kami para dokter dan perawat itu gak pernah ada kesenjangan seperti dokter merasa paling superior,ya sama aja kalo tidak sedang dalam hal genting.
******

Kenneth pov.

Hari ini hari dimana aku mulai magang di departemen bedah. Kami magang akan terus berpinda pindah divisi. Aku sudah jalan 4 bulan magang di rumah sakit gusan ini .
Aku paling males banget nih situasi kek gini, perkenalan lagi perkenalan lagi kek malas banget kan tapi yaudah lah yaa jalanin aja.
"Hai semuanya namaku Kenneth , Tolong bantuan nya semua".
Kami berganti ganti memperkenalkan diri para dokter dan perawat.disaat ini lah aku terpesona dengan satu perempuan yg membuat serasa melihat bidadari. Selama dia memperkenalkan diri aku hanya memperhatikan dia berbicara dengan anggun dan senyuman manis nya itu.
" Siapa ya nama perawat itu, cantik banget senyum nya" ucap Kenneth dalam hati.

" Siapa ya nama perawat itu, cantik banget senyum nya" ucap Kenneth dalam hati

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Adriella POV*

Sumpah demi apapun aku risih banget dengan tatapan nih bocil ,aku gak mau kegeeran sihh tapi emng ni bocah ngeliatin aku Mulu dari awal datang sampe aku perkenalkan diri. Aku paling males kalo udh dliatin gini. Serasa ada utang gue sama loo

Yupsss kalian bener gaiss, Kenneth yah dari tadi ngeliatin Ella

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yupsss kalian bener gaiss, Kenneth yah dari tadi ngeliatin Ella.

"El El tuh anak magang ngeliatin Lo terus tuh" ucap tari berbisik ke Ella.
" Udah deh tar gak usah aneh aneh, perasaan lu doang itu".balas ella.
"Beneran deh El, dia kek ngelirik lirik loo, bahkan liat deh sekarang dia lagi ngeliat Lo sambil pura pura ngebaca map itu".
Karna penasaran Ella melirik sedikit kearah Kenneth dan yaa bener ia sedang melihat ella dan terus menatap Ella . berbanding terbalik dengan Ella yang sedang salting sekarang.
"Ehhh tar gue kebelakang dulu ya ngecek obat" ucap Ella ke tari , padahal ya Ella sebenarnya lagi nyari alasan biar keluar dari keadaan canggung ini.
***

Sebenarnya memang Ella harus mengecek persediaan obat tapi gak harus sekarang juga sih tapi ya sudah terlanjur di tempat persediaan obat ya apalagi kerjain aja dehh.

Disisi lain ada Kenneth yang mengikuti Ella keruang penyimpanan obat dan sembunyi sembunyi melihat Ella sambil menunggu waktu yang tepat untuk mengajak ngobrol Ella.

"Ehh ada perawat adriella juga ternyata disini" ucap Kenneth membuat Ella terkejut.

"Kamu ngapain disini" balas Ella

"Maaf suster Ella, aku mau ngambil obat untuk pasien kamar 17" kata Kenneth.
Sebenarnya sihh ini bukan tugas Kenneth tapi sepertinya Tuhan memang sedang membantu Kenneth. Saat dia sedang mengintip Ella tiba tiba kawan nya menegur Kenneth.

"Ehh neth Lo ngapain sih ngintip ngintip" ucap Rio temen magang Kenneth.

"Suthhhhh diem loo, Lo mau ngapain disini".
"Gue mau ngambil obat disuruh dokter Rina" ucap Rio.
Otak Kenneth pun mulai berjalan mencari akal.
"Udh rioo gue aja sini, gue kan temen yang baik".

***
"Nih obat nya" ucap Ella cuek.
"Jangan cuek cuek dong sus,nanti cantik nya ilang" balas Kenneth merayu Ella
Ella yang merasa geli langsung keluar dari ruangan itu setelah menyelesaikan tugas nya.

Love You, Sus EllaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang