4

225 5 1
                                    

Setelah kembali ke rumah sakit,Ella kembali ke ruang informasi yg adalah tentang ia kerja, ia memeriksa yang memang harus di periksa. Saat dia sedang memeriksa berkas pasien tiba tiba tari datang menghampiri Ella
"Habis makan bareng dokter Jo El?

"Iya lahh, namanya juga ada pacar" ucap Ella yg ingin bercandaan dengan tari

"Tai loo, percuma deh punya pacar 3 tahun tapi kagak di nikah nikahin ". Balas tari sambil menjulurkan lidahnya membalas ejekan Ella.

"Kampret lo tar" ucap Ella sambil memukul tari dengan papan kerani.

"Kampret lo tar" ucap Ella sambil memukul tari dengan papan kerani

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tari.

***
Kenneth sudah merasa gelisah dan kesal Karna melihat kemesraan Ella dan joshua.berjalan mundar mandir, mengetuk ngetik pena ke meja sampai akhirnya kawan nya kesel karena melihat tingkah Kenneth.
"Woii Ken ,Lo kenapa sih kek orang gelisah gituu, Lo yang gelisah gue yang pusing" ucap Reyhan.

Akhirnya Kenneth memilih untuk bertanya kepada reyhan. Dari pada mati penasaran.karna Kenneth tau bahwa Reyhan itu adalah orang yang seperti hampir semua hal dirumah sakit ini ia tau.

"Mmhh Lo tau kan suster adriella"

"Ya tau lahh"

"Lo tau dia punya pacar gak".

"Iya dia punya pacar, dokter di sini juga dokter joshua"

"Tapi tadi gue tanya sama temen gue yg lagi magang di departemen lain, katanya sus Ella belum punya pacar"

"Eloo suka ya sama sus Ella" selidik Reyhan. "Mereka itu udh lumayan lama pacaran tapi ya gak semua orang tau paling cuma ya departemen kita ini aja yg tau plus gue yg tau segala hall" tertawa reyhan sambil menutup mulut nya, memang reyhan ini agak kemayu tapi bukan gay yaa.

"Okay makasih han" setelah mendapatkan informasi dari reyhan, ia memilih untuk ke cafetaria untuk membeli kopi agar jad semangat, Karna setelah mendengar info itu Kenneth merasa sudah tidak ada harapan kepada ella.
  Tapi Kenneth tetap lah Kenneth yang akan mendapatkan apa yang ia inginkan,tapi dia akan main cantik untk mendapatkan adriella sang bidadari di hati nya, memang lebih banyak yang lebih cantik dari adriella di ruma sakit ini tapi yang pas dan membuat hati Kenneth bergetar yaa cuman ella.
Kenneth bukan lah orang yang sering atau gampang jatuh cinta bahkan bisa di bilang mungkin adriella adalah orang pertama yang Kenneth suka sampai sesuka ini.ia memikirkan bagaimana cara nya agar ella dan Joshua putus ,jangan langsung putus dehh agak renggang aja biar Kenneth bisa langsung masuk.

****
Sudah jam nya pulang kerja , waktu yang sangat di tunggu tunggu oleh  adriella, ia sudah memikir kan mau makan apa dari setelah makan siang tadi. Dia ingin sekali makan soto betawi. Kuah yang kental nan nikmat apalagi di tambah jeruk nipis dan sambal behhhhhh mantep nyaa
"Call me baby ding ding ding call me baby" dering telepon Ella.

"Hallo beb" jawab Ella

"Heidi by sorry banget kayak nya kita gak bisa balek bareng ini , soalnya ada operasi darurat inii sorry banget ya baby ku sayang", ucap Joshua agak memelas.

Love You, Sus EllaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang