Author kasih petunjuk biar ga bingung
"Deon" = karakter 1 dengan karakter lainnya lagi ngobrol
'Deon' = karakter lagi ngomong dalam hati/batin
[Deon] = sistem
(Deon) = penjelasan dari author
Warning!!
Typo bertebaran!Enjoy~
<>••<>
Keesokan harinya, Deon di bangunkan Leon untuk mandi.
"Tuan muda, bangun"ucap Leon sambil menggoyangkan tubuh Deon pelan.
"Eum.., iya, aku bangun..hoam"jawab Deon sambil menguap.
Setelah mendengar jawaban dari Deon, Leon langsung menggendong Deon menuju ke kamar mandi dan memandikannya
Setelah selesai memandikan Deon, Leon bergegas menuju ke ruang ganti baju untuk memakaikan seragam Deon.Selesai memakai baju, Deon keluar dari kamarnya dan pergi menuju ke ruang makan untuk sarapan
Sesampainya di ruang makan Deon duduk di kursi yang sudah disiapkan."Tch!, Lama banget sih lo!"ucap Ren membentak yang di abaikan Deon.
"Sudah, cepat makan, nanti kalian telat"ucap Vicent.
Saat Deon sedang menikmati sarapan paginya, Vicent berbicara kepada Deon.
"Deon, kamu jalan kaki dulu selama 1 minggu, pak sopir sedang cuti"ucap Vicent yang membuat Deon malas.
"..baiklah"ucap Deon dengan nada malas.
Setelah selesai makan, Deon langsung buru buru berangkat ke sekolah agar tidak telat.
.
.
Sesampainya di sekolah, Deon mendengar bisikan dari siswa/i di sekitarnya.
"Eh, itu Deon ga sihh, kok dia jalan kaki?"
"Paling dia di buang sama keluarganya, dia kan beban keluarga!"
"Hahaha, jangan terlalu jujur dong!"
Deon yang mendengar itu pun menjadi sedih, Deon berusaha untuk tidak memikirkan ucapan mereka dan mencari letak kelasnya.
"Kelas 10-A.."gumam Deon sambil melihat ke arah papan kelas satu persatu.
"Ah!, Itu dia"ucap Deon senang karena dia sudah menemukan kelasnya, Deon berlari masuk ke dalam kelas.
Di dalam kelas Deon melihat kursi kosong, tanpa berpikir panjang Deon langsung menduduki kursi kosong tersebut dan menaruh tasnya
Saat sedang menata barangnya Deon mendengar bisikan dari anak anak di kelasnya."Masih hidup ternyata, kirain udah mati"
"Kenapa masuk sekolah lagi sih, padahal sekolah damai kalo gak ada Deon!"
DLL
Deon hanya menunduk dan melanjutkan menata barangnya.
Tak lama kemudian bel sekolah berbunyi, bersamaan dengan guru Deon yang masuk ke kelas.
Guru Deon langsung menatak datar ke arah Deon dan mulai menanyakan pertanyaan kepada Deon.
"Deon, kenapa kamu tidak masuk sekolah selama 3 Minggu?!"tanya Guru Deon sambil membentaknya.
"Saya sakit pak.."jawab Deon pelan
"Tch!, Sudahlah kita mulai saja pelajarannya!"
"Buka buku halaman 28"
KAMU SEDANG MEMBACA
°•OUR DEON•°
RomanceDeon Louise adalah anak bungsu dari keluarga Louise yang terkenal kaya, orang tua Deon pilih kasih, mereka lebih menyayangi kedua kakak Deon, mereka menganggap Deon adalah anak pembawa sial, hampir setiap hari dia dipukuli oleh orang tuanya, di seko...