Tiga

44 6 0
                                    

Author kasih petunjuk biar ga bingung
"Deon" = karakter 1 dengan karakter lainnya lagi ngobrol
'Deon' = karakter lagi ngomong dalam hati/batin
[Deon] = sistem
(Deon) = penjelasan dari author
Warning!!
Typo bertebaran!

Enjoy~

<>•<>

Beberapa hari kemudian, setelah luka Deon sudah membaik, Deon diizinkan untuk masuk sekolah lagi.

Sekarang Deon sedang memakai seragam sekolahnya, dia sangat senang karena sudah di izinkan untuk sekolah.

Setelah memakai seragam sekolahnya dengan rapih, dia turun ke ruang makan dengan senyuman manisnya.

Setelah semuanya berkumpul di ruang makan, mereka pun memulai sarapan.

Seperti biasa, Deon selalu selesai pertama, dia makan dengan cepat agar nanti dia tidak telat ke sekolah.

.

.

Sesampainya di sekolah Deon melihat ada 1 gadis yang terlihat kebingungan.

Gadis itu menghampiri Deon.

"Permisii, aku mau bertanya, ruang kepala sekolah dimana ya?"

"Oh, ruang kepala sekolah agak jauh dari sini, mau ku antar?"

"Wah, boleh!"

Setelah mendengar jawaban dari gadis itu, Deon langsung mengajaknya menuju ruang kepala sekolah.

"Oh ya!, Namamu siapa?, Namaku Angelica Victoria Arcelio panggil saja Angel!"

"Namaku Deon Agatha George!"

Mereka pun berbicara sambil berjalan ke ruang kepala sekolah.

"Nah, sudah sampai!"

"Terimakasih banyak Deonn!!"

"Sama sama, mau kutemani tidak?"

"Tidak perlu, kau ke kelas saja sepertinya bel sebentar lagi berbunyi"

"Baiklah kalau begitu"

Deon pun berbalik dan berjalan ke arah kelasnya yang tak jauh dari ruangan kepala sekolah.

Sesampainya di kelas Deon langsung duduk dan menata bukunya, tiba tiba Kevin dan Zayn menghampirinya.

"Deon, tumben kau lama?"

"Tadi ada anak baru yang tersesat, jadi aku antar dia ke ruangan kepala sekolah"

Tak lama kemudian bel pun berbunyi, dan guru Deon pun masuk.

"Selamat pagi anak anak, hari ini kita kedatangan teman baru"

"Silahkan masuk"

Angel pun masuk ke dalam kelas dan memperkenalkan diri.

"Halo, namaku Angelica Victoria Arcelio panggil saja Angel!"

"Baiklah Angel, silahkan duduk di kursi sebelah Deon"

°•OUR DEON•°Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang