Tragedi yang kembali

9 2 0
                                    

🥀🥀🥀

Di pelabuhan kerajaan Erbulla

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Di pelabuhan kerajaan Erbulla..

Terlihat banyak kapal sedang bersiap untuk berjalan,banyak awak kapal yang berjalan bolak-balik menyiapkan barang yang harus dibawa untuk berlayar,suasana di pelabuhan sekarang sangat ramai.ditambah juga ada beberapa kapal yang baru tiba.

Sebuah kapal besar bermotif griffin berhias warna coklat tua terlihat baru sampai di Dermaga,desain kapal yang indah membuat kapal itu terkesan mewah,dan sepertinya kapal itu baru tiba di Dermaga kali ini dan pemiliknya hanya 2 pemuda tampan berpakaian sederhana.

Kedua pemuda itu lantas mengikat kapalnya dan
melompat keluar,mereka berjalan menuju salah satu kedai makanan yang berada tak jauh dari Dermaga.mereka hanya singgah sebentar untuk mengisi perut mereka dan menyimpan stok makanan baru untuk setiap perjalanan mereka berlayar.

Mereka berdua bernama,Luis dan pedro.

Saat sedang asik makan,sebuah teriakan mengalihkan atensi mereka semua yang berada di kedai.

"Heyy kalian,tidakkan kalian tahu bahwa baginda raja phantom yang agung akan kemari.khikhikhik"kata seorang pemuda,dia Jendral bee,dia panglima perang kerajaan Erbulla yang memang hobby mabuk-mabukkan dan memainkan wanita.

Kerajaan Erbulla memiliki hubungan dekat dengan kerajaan Aloria karna raja kerajaan Aloria adalah orang yang menyelamatkan kerajaan mereka dari kesusahan.mereka berhubungan baik sampai terdengar kabar bahwa Raja dan Ratu sudah mati dan tahta kini di pegang oleh Phantom sebagai Raja,kedua Putri Raja menghilang entah kemana.

Karna sikap Phantom yang semena-mena dan kejam,hubungan baik kerajaan Aloria dan Erbulla hancur karna Erbulla memutuskan hubungan baik itu,bukan hanya istana Erbulla tapi hampir semua istana yang dulu berhubungan baik dengan Aloria pergi memutuskan hubungan mereka.

"Luis,"kata Pedro memberi isyarat untuk mendengarkan berita itu dengan seksama.

"Phantom mengadakan sayembara,siapa yang bisa menemukan kedua putri raja dan membawanya ke hadapan phantom maka ada di beri 2 karung emas dan bisa menikah dengan salah satu putri phantom yang terkenal cantik"lanjut Jendral Bee.

Jendral itu terus meneguk botol minumannya tanpa takut overdosis.

Luis dan pedro mengangguk paham,mereka kembali fokus pada makanannya dan karna hari itu,matahari sudah hampir terbenam mereka memutuskan untuk mencari penginapan dan menginap semalam disana,besok siang mereka akan kembali berlayar.

Sementara itu...

Crakk.. bunyi anak panah yang menancap di pohon,seperti nya anak panah itu gagal mengenai sasaran.
Terdengar decakan dari bibir sang pemilik,ia menarik anak panahnya dari pohon dan berlari kembali mengejar buruannya yang sudah berlari menjauh.

"Haishh aku gagal lagi!"katanya sambil terus berlari mengejar rusa yang bertubuh cukup besar.

Sampai akhirnya,dia berhasil menemukan rusa itu sedang duduk membelakanginya,sepertinya rusa itu lelah,ini kesempatan!.saat Alena fokus menarik busurnya hendak memanah rusa itu,sebuah anak panah berwarna hitam melesat cepat mendahuluinya.

AmbivalenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang