Chapter 09 : First Kiss

403 31 9
                                    

Zee masuk ke ruangan itu dengan melihat sekelilingnya dulu kemudian masuk. Saat Nunew tengah melihat dengan serius, tiba-tiba.....

"Heh, lu ngapain?" Kaget Alex.

"Astaga! Bikin kaget aja lu, husssttt jangan berisik." Umpat Nunew.

Nunew melihat ke arah Zee namun dia sudah tidak ada di sana.

"Elu sih ahh kan udah gak ada." Ucap Nunew kesal.

"Emang liat apaan sih?" Tanya Alex penasaran.

Nunew tak mau menjawab dan pergi masuk ke dalam bar itu lagi. Dengan pikirannya yang masih bertanya-tanya, kenapa bossnya masuk ke dalam ruangan gelap itu?

Di dalam bar, Nunew dan Alex meminum alkohol terlalu banyak sampai-sampai Nunew yang tak tahan alkohol mabuk dan tak sadarkan diri. Nunew dulu seorang pemabuk, namun setelah menikah dirinya menjadi sedikit menghilangkan sifat itu.

"New?" Tanya Alex yang mabuk dan sempoyongan.

Tiba-tiba saja boss mereka menghampiri mereka.

"Kalian mabuk?" Tanya Zee dengan melihat ke Nunew.

"Ehh Boss, maaf kan kami. Nunew tadi yang minum terlalu banyak padahal tadi udah saya suruh jangan minum terlalu banyak hehe." Ujar Alex yang masih mabuk.

"Sini biar Nunew saya anter pulang, kamu bisa sendiri kan?" Tanya Zee seperti mengusir Alex.

"Bisa kok boss, makasih ya kalau begitu saya pulang dulu." Alex berjalan tak stabil.

"Imut juga kalau lagi mabuk." Ucap Zee sambil memapah Nunew.

Zee terus memapah Nunew hingga mereka menuju ke mobil Zee. Zee membuka pintu mobil dan mendudukan Nunew di kursi penumpang.

Zee juga masuk ke mobil dan menyetir mobil menuju ke rumahnya, entah kenapa perasaan Zee tidak nyaman jikalau Nunew dirumahnya sendirian apalagi ia juga sedang mabuk sekarang.

Sesampainya di kondo Zee, Zee menggendong Nunew ke kamar. Zee menidurkan Nunew di kasur.

"Eughh berat juga dia." Ucap Zee kelelahan.

Zee memandang ke arah semestanya, betapa lucunya Nunew ketika sedang mabuk. Seketika Nunew berdiri dari tidurnya kemudian ia menggumam tak jelas dan terus menunjuk-nunjuk ke arah Zee.

"Heiiii Boss....." Gumam Nunew sambil menunjuk Zee.

"Sebenarnya kau ini siapa? Mendekatiku terus?! Hah?!" Tanya Nunew tak sadarkan diri.

Zee hanya tersenyum dan tergelak karena tingkah laku Nunew barusan. Zee menghampiri Nunew untuk menidurkannya kembali namun.....

Brugh

Zee terjatuh karena tak seimbang, badan Zee mengarah terjatuh ke badan Nunew berada dan ya mereka CIUMAN. Untuk beberapa detik Zee kaget dan tak melepas ciuman itu namun ia tersadarkan dari lamunannya.

Zee mengelap bibirnya, dan menidurkan Nunew kembali. Zee memutuskan untuk pergi mandi agar pikirannya tidak berpikir macam-macam.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
TBC~

JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN YA KALAU SUKA!!

XoXo

Love Again (BL) | ZeeNunew [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang